Albion Online Darah Liar Resmi Meluncur, Makin Banyak Fitur Menarik!

Albion Online Darah Liar

Albion Online Darah Liar – Tidak hentinya Albion Online menyuguhkan pemainnya dengan pembaruan terbaru guna membuat pengalaman bermain menjadi semakin menyenangkan. Kali ini, game tersebut umumkan pembaruan terbarunya yang dinamakan Wild Blood alias Darah Liar untuk dapat dinikmati oleh para pemainnya.

Dalam pembaruan terbarunya tersebut, para pemain akan dimanjakan dengan bermacam peningkatan dan tentunya fitur menarik untuk membuat petualangan di dunia Albion semakin seru saja. Nah, kalau kalian penasaran apa-apa saja pembaruan atau fitur menarik yang digoda dalam pembaruan tersebut, yuk langsung kita kepoin sama-sama!

Pembaruan Terbaru Albion Online Darah Liar Hadirkan Ragam Fitur Menarik

Hadirkan ragam fitur menarik untuk dinikmati

Albion Online dikenal selaku game yang tawarkan fleksibilitas dalam bermain. Berganti class untuk beradaptasi dengan lingkungan dan kebutuhan tentunya akan dapat menguntungkanmu saat berencana untuk mengalahkan musuh yang sekiranya sulit untuk ditaklukkan, namun kalian membutuhkan senjata yang tepat untuk dapat efektif mengeksekusinya.

Pada pembaruan terbarunya bernama Wild Blood alias Darah Liar, Albion Online memperkenalkan ragam fitur menarik untuk dapat diulik oleh pemain. Di antaranya adalah Senjata Malih Rupa (Shapeshifter Weapons), Pelacakan (Tracking), Senjata Terbangkitkan (Awakened Items), pengerjaan ulang Ramuan (Potions) dan masih banyak lagi.

Untuk semakin menyemarakkan pembaruan terbarunya, Sandbox Interactive selaku pengembang game online ini tidak lupa menyajikan apa-apa saja yang bisa kalian nikmati dalam bentuk video yang dapat kalian tonton di bawah:

Kalau kalian semakin penasaran setelah menonton cuplikan video di atas, tenang, karena kami telah merangkum apa-apa saja yang digoda oleh Sandbox Studio pada game Albion Online yang tentunya dapat kalian baca pada poin selanjutnya.

Bentuk Baru yang Menakutkan untuk Taklukkan Semua Musuh

Senjata baru untuk menaklukkan bermacam konten

Kalian mungkin penasaran apa yang dimaksud dengan Senjata Malih Rupa (Shapeshifter Weapons). Nah, senjata ini merupakan senjata tongkat terbaru yang memungkinkan para pemain untuk berubah atau transformasi menjadi binatang buas di tengah sengitnya pertempuran dan pastinya menambah kombinasi terbaik untuk kamu gunakan.

Lain halnya Pelacakan (Tracking) yang merupakan aktivitas baru di mana mahluk-mahluk yang sama dapat diburu di seluruh dunia terbuka dengan cara berkelompok. Perburuan ini juga akan menghadiahimu bermacam hadiah menarik, termasuk bahan-bahan langka untuk semakin perkuat karakter yang kamu miliki.

Lepasnya Kekuatan Baru

Bisa merubah wujud untuk memberikan sejumlah keuntungan

Semua bahan-bahan langka yang kalian dapatkan lalui Pelacakan (Tracking) nantinya dapat kalian manfaatkan untuk membuat setidaknya tujuh Ramuan (Potions) baru yang menawarkan efek yang lebih kuat, dikombinasikan ekstrak Arcane yang langka dapat dimanfaatkan untuk semakin memperkuat efeknya.

Senjata Terbangkitkan (Awakened Weapon) dapat dilengkapi dengan kombinasi atribut yang lebih kuat saat digunakan pada pertarungan, memungkinkan para pemain mengalahkan musuh yang sulit ditaklukkan dengan lebih mudah. Perlu dicatat senjata ini akan hilang dalam pertempuran, tetapi sifatnya akan tetap bertahan dan menceritakan kisahnya.

Peningkatan Tambahan

Memudahkan pemain untuk kalahkan bos

Untuk semakin menyemarakkan pembaruan Albion Online Darah Liar yang telah meluncur, pengembang game ini memutuskan untuk memberikan para pemain untuk memiliki lebih dari satu Pulau Pribadi (Personal Islands), lengkap dengan bonus pertanian untuk masing-masing bioma yang akan mendongkrak ekonomi di dalam game.

Dungeon Acak (Randomized Dungeons) kini memiliki visual baru yang lebih imersif, di mana hal tersebut dapat dilihat oleh para pemain di dalam game, mulai dari tata letak, dan musuh raksasa baru yang bisa saja kamu temui ketika menaikkan level karakter.

Dawnbird di Albion Online

Fitur terakhir yang diperkenalkan dalam pembaruan Darah Liar ini adalah Rekap Kematian (Death Recap), yang memungkinkan para pemain melihat kembali kekalahan pada pertempuran terakhir mereka, dan mengevaluasi bermacam hal untuk dapat memenangkannya di lain kesempatan.

Kalau kalian penasaran dengan daftar lengkap pembaruan tersebut, lihat Catatan Patch di sini, dan untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Halaman Pembaruan Resmi di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version