Alchemia Story : Game JRPG Untuk IOS dan Andorid

in ,

Setelah sempat dirilis di Jepang pada November 2017 yang lalu, akhirnya game yang dikemabangkan oleh pengembang yang juga merilis game-game MMORPG seperti Avabel Onlome dan Toram Online, yaitu Asobimo, secara resmi merilis versi global dari Alchemia Story. Bagi kamu yang tertarik memainkan game yang satu ini bisa mendownloadnya melalui Google Play Store Indonesia.

Source : Asobimo Official Youtube Channel

Sesuai dengan judulnya, Alchemia Story sendiri akan menampilkan dunia yang kental dengan elemen-elemen magic dan alchemy. Game ini sendiri akan menawarkan full customization untuk karakter mu baik dari segi tampilan, gender, bahakan hingga umur sekalipun. Secara battle system, game ini akan menggunkan sistem turn base dimana kamu dapat melakukan sebuah serangan gabungan antara magic dan physical attack, yang akan memicu sebuah cutscene animasi yang keren. Alchemia Story juga akan menawarakan dunia yang sangat luas yang bisa kamu eksplorasi, dengan party mu yang berjumlah hingga delapan orang. Selain itu game ini juga menawarkan sebuah “YOME” system dimana kamu dapat membuat partner khusus yang berguna sebagai support untuk karakter utama mu.

Menariknya sang pengembang Asobimo memberikan fitur yang unik untuk game ini, dimana kamu bisa memainkan game Alchemia Story dengan tampilan portrait ataupun landscape mode. Tentunya dengan dirilisnya game yang satu ini, bertambah lagi game JRPG berkualitas yang bisa kamu mainkan di layar smartphone kamu. Ayoo segera download brott!!

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!