Alchemist Code Global Adakan Kolaborasi Menarik Dengan Tate no Yuusha!

Acsh2

Beberapa saat yang lalu, pemain – pemain Alchemist Code mendapatkan sebuah kabar baru untuk para pemainnya. Hal ini dikarenakan Alchemist Code baru – baru ini mendapatkan kolaborasi event menarik dengan anime Tate no Yuusha, 6 bulan setelah pemain Jepang terlebih dahulu mendapatkan event tersebut.

Event ini dihadirkan tepatnya pada tanggal 23 Desember 2020, dan pemain bisa mendapatkan karakter anime tersebut di dalam game RPG Alchemist Code hanya sampai 20 Januari tahun depan. 4 Karakter yang dihadirkan di dalam game tersebut termasuk dengan main character favorit kita, Iwatani Naofumi, Raphtalia, Filo dan tentunya Melty yang siap dimasukan kedalam karakter favorit mu.

Naofumi, Raphtalia dan Filo bisa didapatkan dengan melakukan gacha, sedangkan Melty bisa didapatkan secara gratis dengan menyelesaikan quest selama event berlangsung. Selain itu pemain bisa mendapatkan ekslusif job equipment dan gear jika kalian menyelesaikan event quest yang ada.

Raid baru juga akan ditambahkan kepada pemain selama event berlangsung, dan pemain bisa menghantam Soul Eater dari anime dan light novel Tate no Yuusha, dan mendapatkan hadiah yang sesuai dengan ranking yang didapatkan. Selain itu, ada juga event Filo Apple Garden daily map, dimana player bisa memberikan unit EXP sebanyak 32.500 per item yang didapatkan dengan menyelesaikan daily map tersebut.

Jadi tunggu apa lagi, segera download dan mainkan Alchemist Code sekarang juga, pemain yang aktif akan mendapatkan rewards seperti gems, dan masih banyak lagi selama event berlangsung. Alchemist code hadir di Android dan iOS!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version