Alchemy Stars Adakan Kolaborasi Menarik Dengan Anime Miss Kobayashi Dragon Maid

21122403561937

Tencent Games’ baru-baru ini mengumumkan sebuah kolaborasi menarik dengan Miss Kobayashi Dragon Maid yang akan dimulai pada 13 Januari 2022 mendatang. Pengumuman ini dikabarkan melalui sebuah event live stream yang dikabarkan akan menghadirkan Tohru kedalam game Alchemy Star.

Walau detil kolaborasi belum diumumkan secara jelasnya, beberapa karakter populer dari anime tersebut di janjikan akan hadir di kolaborasi tersebut contohnya Kobayashi dan Kanna. Alchemy Stars sendiri sekarang ini tengah melakukan banyak campaign dan event menarik untuk merayakan 6 bulan sejak perilisan game tersebut di pertengahan tahun 2021. Akun sosial media resmi Twitter mereka juga memposting sebuah video yang menunjukan Tomori Kusunoki yang memerankan Vice dalam game tersebut untuk merayakan event tersebut.

Pada tanggal 23 Desember sampai 1 Januari, pemain bisa mengikuti event selebrasi yang berkesempatan memberikan pemainnya sebuah Nintendo Switch dan Bethlehem Gift Boxes dengan memposting screenshot dari lobby Alchemy Stars mu dengan hashtag #AlchemyStars dan #ASNavigator.

Sekali lagi, Tencent akan melakukan kolaborasi dengan Miss Kobayashi Dragon Maid menjelang 13 Januari 2022 sampai 26 Januari 2022. Jika kalian tidak ingin ketinggalan, segera download game Alchemy Stars sekarang juga di Android dan iOS!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version