Alfred Hitchcock – Vertigo Meluncur Tahun Ini untuk PC, Tahun Depan untuk Console

360752956

Vertigo merupakan salah satu film klasik yang sering masuk dalam daftar film terbaik sepanjang masa. Cerita klasik dari Alfred Hitchcock ini merupakan kisah mister dengan elemen psikologis. Sebuah hal yang menarik untuk melihat adaptasi dari film tersebut beberapa dekade setelah perilisan film.

Dikembangkan Pendulo Studios dan diterbitkan oleh Microids, Alfred Hitchcok – Vertigo terlihat seperti kisah baru yang hanya terinspirasi dari tema film klasik tahun 1958 tersebut. Karakter yang ditampilkan ialah karakter baru dan belum terlihat ada koneksi dengan cerita film.

Game akan menelusuri cerita 3 karakter yang disebut miliki jalan cerita unik maisng-masing dengan timeline dan realita yang terpisah namun akan tersambung menjadi satu. Layaknya game Microids lainnya, game ini akan usung genre adventure fokus naratif.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game ini direncanakan rilis untuk PC pada 2021 ini, namun versi console akan mengambil perubahan jadwal. Microids umumkan bahwa versi PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X dan Switch akan menyusul di tahun 2022 mendatang.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version