Alice Fiction Buka Pendaftaran CBT untuk Gamenya

Alice Fiction

Developer dibalik game Crash Fever, WonderPlanet Inc., baru – baru ini mengumumkan game mobile JRPG terbaru mereka dengan judul Alice Fiction. Game ini akan segera meluncur dalam waktu dekat.

Sebelum menuju perilisan, pihak developer akan menyelengarakan Closed Beta Test dalam waktu dekat dan telah membuka pendaftaran mulai sekarang. Game akan didistribusikan untuk region besar seperti Eropa, Amerika Utara, Jepang, China, dan Korea Selatan.

Sekilas Tentang Alice Fiction

Alice Fiction bercerita di dunia Fiksi bernama ALICE yang dideskripsikan berbentuk seperti Metaverse yang sangat berwarna serta dipenuhi fantasi. Berdasarkan Video trailer, game ini akan menggunakan sistem Turn-based yang dikombinasikan dengan Match-three. Tentunya gameplay ini terlihat seperti game WonderPlanet sebelumnya yaitu Crash Fever yang juga memiliki gameplay yang sama dengan fitur leveling serta special abilities.

Sedikit berbeda dengan Crash Fever, Alice Fiction nantinya akan mengurangi gameplay puzzle tersebut dan meningkatkan action-based gameplay karena game ini bisa dibilang merupakan game yang Fast Paced.

Discord Alice Fiction Telah Dibuka

Alice Fiction Buka Pendaftaran CBT untuk Gamenya 3

Developer game ini ingin berinteraksi dengan para fans pada tahap CBT. Pihak Developer juga mengatakan bahwa mereka ingin berkolaborasi dengan creator populer seperti illustrator serta artist papan atas di seluruh dunia.

Hal ini diperlihatkan dengan dibukanya Discord resmi game ini secara publik. Hal ini akan membuat para fans dapat melihat info terbaru serta berinteraksi dengan tim developer. Kemungkinan besar akan ada event menarik dalam discord tersebut.

Pendaftaran Closed Beta Test telah dibuka hingga tanggal 10 Maret 2022. Pemain yang ingin mendaftar dapat mengunjungi situs resmi Alice Fiction. Penerimaan pemain CBT akan dipilih secara random.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version