Alice Gear Aegis : Game Gabungan Mecha dan Cewek Sexy

in , , ,

Pengembang game terkenal asal Jepang yang sukses dengan game seperti White Cat Project dan PaniPani untuk perangkat mobile, akhrinya meluncurkan game terbaru mereka yaitu Alice Gear Ageis. Colopl mengumumkan bahwa game ini akan genre shooting beat ‘em up dengan tampilan 3D, dimana menghadirakan mecha dan cewek sexy. Meskipun game ini hanya dirlis untuk region Jepang, kamu tetap bisa menikmati game ini dengan mendownloadnya melalui QooApp ataupun TapTap.

Source : Colopl Youtube Channel

Dari segi cerita game ini akan mengambil setting di masa depan, dimana kamu akan berperan sebagai seorang komandan yang memimpin pasukan yang bernama Tokyo Shard. Tugas mu adalah memimpin pasukan mu untuk menyelematkan dunia dari ancaman sebuah perusahaan jahat yaitu, Narukozaka Manufacturing. Jika kamu pernah memainkan game Gundam Arcade tentunya akan familiar dengan gameplay game yang satu ini. Saat battle, kamu dapat bergerak bebas 360 derajat di area bertarung, sambil mengahancurkan robot-robot musuh, kamu hanya perlu menggunkan 1 jari saja saat kamu ingin menyerang maupun menghindar. Hal yang menarik dalam game ini adalah kamu dapat mendesain secara bebas karakter mu baik dari equipment, gears, dan pakaian yang digunakan oleh heronie mu. Game yang bisa dimainkan hingga empat orang ini juga menawarkan sedikit element dating sim, dimana kamu bisa memperdalam hubungan mu dengan si heroine.

Jika kamu pecinta mecha dan menyukai cewek-cewek sexy, tentunya perlu mecoba game yang satu ini. Selain memiliki tampilan yang berkualitas tinggi, sangat mudah dimainkan karena hanya memerlukan 1 jari saja, serta menggabungkan elemen mecha dan cewek sexy didalamnya, game ini memiliki kekurangan, karena hanya akan tersedia dalam bahasa Jepang saja. Belum ada kepastian apakah game yang satu ini akan mendapatkan versi globalnya. Namun melihat kesuksesan game dengan genre serupa, seperti Honaki Impact 3 yang sukses di pasar barat, tentunya kita bisa berharap bahwa game ini bisa mendapat versi globalnya.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!