Alice, Hero Mage Mobile Legends berubah Role menjadi Tanker!

Alice 1

Alice 1

Dalam meningkatkan kualitas game yang ada, tentu sebagai developer pemain harus merubah beberapa hal yang ada dalam gamenya tersebut. Salah satunya seperti perubahan roles yang ada, sehingga pemain baru dapat mengetahui fungsi awal dari tiap – tiap karakter serta kemampuan yang dimilikinya. Contohnya saja, Alice yang baru – baru ini mendapatkan Role baru yaitu Tank.

Seperti yang diketahui, Alice merupakan hero Mage yang memiliki kemampuan unik untuk menyerap Health musuh. Ditambah lagi dengan passivenya untuk meningkatkan health yang dimilikinya setiap kali ia mengambil Orb yang ada, Tak mengerankan jika hero yang satu ini mendapatkan perubahan roles menjadi tanker.

Selain itu, kebanyakan orang juga menggunakan spell Vengeance yang umumnya digunakan oleh para tanker. Ditambah lagi, ketika diserang ia dapat memberikan damage lebih, dan efek damage reduction selama beberapa detik ketika menggunakan spell tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dengan hadirnya perubahan role tersebut semoga saja kepopuleran hero mage/tank tersebut bisa meningkat sehingga pemain dapat menggunakan Alice di Ranked match.


Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version