Alice: Madness Returns Dapatkan Lanjutannya dalam Alice: Asylum

Alice Asylum

Hampir 8 tahun berlalu sudah perilisan game Alice: Madness Returns dan tak ada kabar pasti akan kelanjutannya, serial game Alice garapan American McGee’s tersebut akhirnya dapatkan game ketiganya yang berjudul Alice: Asylum.

Hal ini diumumkan langsung oleh American McGee’s (via Unilad) bahwa lanjutan dari game Alice: Madness Returns tersebut sedang dalam tahap pengembangan. Kamu bisa cek beberapa desain dan concept art awal dari sang developer di bawah ini.

Bersamaan dengan ini American McGee’s juga membuka akun Patreon bagi kamu yang ingin ikut berdonasi, dan terlibat langsung dengan perkembangannya yang akan di update secara berkala melalui Discord mereka. Tidak hanya itu, tiap donator juga akan mendapatkan merchandise-merchandise keren ala dunia Alice garapan American McGee’s.

https://twitter.com/americanmcgee/status/1088652361541677056

Belum ada target atau waktu yang jelas akan perilisan Alice: Asylum. Mengingat game terbarunya ini masih berada dalam tahap awal pengembangan, fans nampaknya perlu bersabar dan berharap yang terbaik untuk sang developer. Kamu yang tertarik untuk mendukungnya bisa mengunjungi halaman ini.


Baca juga informasi menarik atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version