Alien : Blackout – Game Survival Horror Dengan Konsep Five Night at Freddy’s

123 6

Tak Dapat memainkan Resident Evil 2 Remake beberapa hari yang lalu? Tak usah khawatir, karena beberapa hari yang lalu telah dirilis salah satu game Horror Survival yang tak kalah seru darinya. Adalah Alien : Blackout yang digarap oleh salah satu pengembang Android D3 Go!. Game ini memiliki konsep survival horror dengan konsep gameplay yang mirip dengan Five Night’s at Freddy.


Game Alien Blackout adalah sequel dari Alien Isolation yang menceritakan tentang Amanda Ripley (Anak dari Ellen Ripley) yang sedang berada di Space Station di Weyland-Yutani yang kebetulan sedang diserang oleh Xenomorph. Sama seperti Five Night’s at Freddy. Kamu berada di Control room dimana kamu dapat mengkontrol keseluruhan dari stasiun tersebut dengan sumber daya yang terbatas dan tugasmu adalah untuk menyelamatkan dirimu dan crew – crew lainnya dari Xenomorph tersebut.

Akan ada 7 level dari game tersebut, tentunya dengan tingkat kesulitan yang semakin bertambah tiap levelnya. Gunakan setiap sumber daya yang kamu punya mulai dari gadget, Holographic map, camera dan Motion tracker untuk menghindari alien tersebut. Akan ada beberapa ending untuk menyelesaikan tiap level, baik mengorbankan 1 crew kamu ataupun menyelamatkan semuanya tentu nya dengan tingkat kesulitan yang berbeda. Jika kalian tertarik, kalian dapat mendownload game tersebut di Google Play.


Baca lagi artikel lainnya mengenai Game Keren Lainnya dan artikel lain dari penulis kita Jay.

Exit mobile version