Alien: Blackout Ternyata Hanya Akan Menjadi Game Mobile

alien blackout

Meskipun menjadi percobaan pertama Creative Assembly akan genre horor setelah selama ini dominan membuat game RTS, Alien Isolation menjadi salah satu game horor favorit banyak gamer. Kemunculan alien yang tidak dapat diprediksi sama sekali berhasil memberikan teror yang hingga saat ini belum dapat diciptakan kembali oleh developer-developer sebesar Creative Assembly. Estatika game juga sangat akurat dengan film, membuat game ini menjadi salah satu adaptasi film yang tidak mengecewakan fans sama sekali.

Ketika 20th Century Fox dirumorkan telah patenkan nama Alien: Blackout, tentu fans langsung mengantisipasi kebenaran adanya game tersebut. Namun tampaknya hype ini seketika musnah ketika game akhirnya diumumkan hanyalah semata-mata game mobile.

Dikembangan oleh D3 GO, Alien: Blackout terlihat miliki konsep gameplay serupa dengan Five Nights at Freddy’s. Kamu diharuskan untuk mengecek tiap sisi dari stasiun Weyland-Yutani dan harus bertahan hidup dengan segala cara apapun agar Xenomorph tidak menemukanmu. Kamu juga ditantang dengan supplai tenaga yang sangat terbatas, apabila listrik padam kamu pada dasarnya telah kalah, Terdengar familiar bukan?

Apakah ini satu-satunya game Alien yang tengah dikerjakan? Untuk saat ini belum diketahui. Creative Assembly dilaporkan bahwa mereka belum kerjakan sekuel game tersebut sama sekali tetapi tidak menutup kemungkinan sekuel sebenarnya dari Alien Isolation tengah dikerjakan oleh studio lain.

Alien: Blackout belum dapatkan tanggal rilis, tetapi bisa dipastikan rilis untuk iOS dan Android. Berita lainnya terkait Alien bisa kamu baca disini.

Exit mobile version