Jadi Game ala “Left 4 Dead”, Aliens: Fireteam Diumumkan untuk Konsol dan PC

Aliens Fireteam gameplay

Sempat dinodai oleh kegagalan seri Colonial Marines, franchise game Alien nampaknya masih bersikeras ingin membuktikan suatu potensi  yang sampai saat ini belum dapat dieksekusi dengan baik. Melalui tangan dingin Cold Iron Studios bersama 20th Century Games kepunyaan Disney, franchise sci-fi horor satu ini akan memunculkan lagi satu versi game bernadakan action shooter dengan judul Aliens: Fire Team.

Menariknya, Cold Iron punya fokus utama untuk menjadikan game tersebut bisa dimainkan secara multiplayer dan co-op. Alias, pemain bisa berjibaku dengan pemain lainnya dalam bertahan hidup sekaligus membasmi berjibun-jibun Xenomorph.

Sesuai dengan trailer perdana yang sudah Cold Iron tunjukan di atas, game Aliens: Fireteam nampak akan mengusung nafas yang kurang lebih mirip seperti Left 4 Dead, namun dengan jumlah maksmial pemain yang hanya 3 orang dan berformatkan third-person.

Dalam gamenya sendiri, Fireteam akan mengambil setting di tahun 2203, yakni 23 tahun setelah trilogi di dalam versi movienya. Di masa tersebut, isu mengenai teror Xenomorph kabarnya sudah begitu jarang terdengar. Akan tetapi. banyak orang-orang sadar terhadap keberadaan para mahluk extraterrestrial itu.

Ceritanya, sebuah undang-undang perlindungan kolonial tahun 2187 tengah mewajibkan kapal-kapal militer luar angkasa untuk berpatroli sekaligus menyusuri berbagai lintas galaksi guna memberantas jejak keberadaan Xenomorph. Kamu sendiri akan bermain sebagai salah seorang tentara yang bertugas di orbit Katanga dan tengah menjawab adanya sinyal pertolongan di area tersebut.

 

Kabarnya, pihak Cold Iron mengkonfirmasi adanya 20 tipe musuh yang akan kamu hadapi. Termasuk di antaranya 11 jenis atau varian Xenomorph yang berupa Facehuggers, Praetorians, sampai ke Synthetics. Sementara di sisi pemain, game ini juga menawarkan 5 class berisikan; Gunner, Demolisher, Technician, Doc, dan Recon lengkap dengan segudang fitur penampilan yang bisa dikustomisasi sedemikian rupa.

Game Aliens: Fireteam sendiri rencananya akan dirilis pada sekitaran musim panas 2021. Keberadaannya pun bisa kamu jumpai di konsol PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X, hingga PC melalui Steam.


Baca pula informasi beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game yang lain dari saya, Ido Limando. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version