Allison Road! Ketika Silent Hill Dicampur dengan Five Nights At Freddy’s

livingRoom 1

Masih berharap P.T. akan segera keluar ? Lupakan! Konami dengan resmi sudah membatalkan P.T. walau ini benar-benar membuat kita sedih. Disini ada game untuk menggantikan perasaan para brot yang kecewa dengan P.T. yaitu game Allison Road. Game ini yang digarap oleh developer Lilith Ltd, game yang disajikan ini sungguh amat ditunggu. Lihat saja trailernya:

https://www.youtube.com/watch?v=tz58aUjJvHw

Benar-benar membuat bulu kuduk kita merinding, game ini telah diumumkan setelah beberapa minggu game P.T. diumumkan. Game ini mempunyai unsur Five Night At Freddy’s dan Silent Hill. Disini kita diceritakan bahwa kita terbangun dan berada didalam rumah yang misterius, kita disini mencari tahu apa yang terjadi didalamnya. Game yang dibuat dengan Unreal Engine 4 sehingga lebih realistic dan ditambah graphic yang memukau sekaligus membuat kita semakin merinding. Kita bisa mengechek barang seperti foto,korek api,dll dengan detail 3D yang akan memberikan kita sebuah petunjuk apa yang terjadi di dalam rumah ini.

Developer Lilith telah mengumumkan game ini akan direlease di PC tahun depan tapi untuk console belum ada beritanya apakah akan direlease juga atau tidak. Game ini akan dikembangkan dengan Oculus Rift sehingga pengalaman permainan akan menjadi semakin nyata lho! Hmm merasa tertantang untuk bermain game ini ? 😀

Exit mobile version