Aloy Segera Hadir di Fortnite! Adakan Event Kolaborasi dengan Lara Croft

51111750649 62c9e06cde H

Kejayaan Fortnite saat ini merupakan kesuksesan tersendiri bagi Epic Games. Kepopulerannya berawal dari Fortnite: Save The World yang merupakan game co-op bernuansa Minecraft dan Left 4 Dead. Kemudian, berkat viralnya PUBG saat itu, Epic Games akhirnya merilis Fortnite Battle Royale yang kini membuatnya menjadi lebih dikenal oleh para gamer.

Namun, akhir-akhir ini sepertinya Fortnite lebih dikenal sebagai salah satu game dengan event crossover dari berbagai game, film serta karakter pop culture lainnya. Sebelumnya, Fortnite berhasil menambahkan berbagai hero dari game lain seperti Master Chief, Kratos dan Lara Croft. Kini giliran Aloy dari Horizon Zero Dawn yang siap hadir sebagai karakter terbaru.

Melalui PlayStation Blog, Aloy dikatakan akan tergabung menjadi salah satu outfit dari Gaming Legend Series di Fortnite. Legend Series sendiri merupakan sederetan item dan outfit langka yang biasanya terdiri dari sejumlah tokoh ikonis dari berbagai game. Rencananya, Aloy akan tersedia mulai 15 April mendatang.

Selain itu, tersedia juga berbagai konten lainnya yang bertemakan Horizon Zero Dawn. Beberapa diantaranya yaitu Glinthawk Glider, Spear Pickaxe, Heart-Rizon emote, skin Shield-Weaver untuk senjata dan kendaraan, serta backbling berbentuk Blaze Container. Pengguna PS5 juga akan mendapatkan outfit Ice Hunter Aloy Style, yang terinspirasi dari Banuk Ice Hunter Outfit dari Horizon Zero Dawn.

Tak hanya karakter baru, Fortnite juga akan mengadakan event Limited Time Mode bersama Aloy dan Lara Croft. Event akan dimulai pada 16 April mendatang dimana pemain secara random akan bermain sebagai Lara Croft dan Aloy dalam mode Duos.

Senjata yang digunakan juga dikhususkan untuk masing-masing karakter. Aloy hanya dapat menggunakan panah dan busur kemudian untuk Lara Croft akan menggunakan senjata ikoniknya yaitu Dual Pistol. Event ini akan berlangsung selama 2 hari saja hingga 18 April 2021.

Kehadiran karakter Aloy awalnya diketahui lewat bocoran mengenai update terbaru yang dibeberkan oleh ShinnaBR melalui akun Twitternya. Tak lama setelah rumor tersebut, Playstation dan Epic Games pun akhirnya mengumumkan secara resmi melalui PlayStation Blog.

Aloy rencananya akan hadir di Fortnite baik di platform PlayStation 4/5 dan kemungkinan akan tersedia juga di platform PC.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Fortnite dan Horizon Zero Dawn serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version