Alpha Call of Duty: Black Ops Cold War Dimulai Minggu Ini di PS4

in ,
Cod Black Ops Cold War Cover
Hanya user PS4 saja yang bisa menikmatinya.

Melakukan alpha test atau beta test dalam video game merupakan hal yang sangat wajar bagi para developer. Hal ini karena mereka ingin memberikan fans pengalaman seperti apa gamenya sebelum dirilis. Salah satu yang selalu melakukannya adalah Activision dengan seri Call of Duty miliknya.

Namun berbeda dengan iterasi sebelumnya yang hanya berikan akses beta pada publik, kali ini mereka mencoba untuk hadirkan akses versi alpha dari Call of Duty: Black Ops Cold War. Terlebih sejak kerjasama mereka dengan PlayStation.

Activision mengumumkan bahwa versi Alpha dari Call of Duty: Black Ops Cold War akan dimulai minggu ini secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4. Player akan bisa melakukan pre-load dari main menu Call of Duty: Modern Wafare Warzone mulai tanggal 17 September jam 22:00 WIB.

Setelah filenya rampung didownload, player bisa memilih operation pertama di beberapa mode game dengan empat map baru. Beberapa mode seperti Team Deathmatch, Kill Confirmed, dan Domination lengkap dengan Combined Arms: Domination, sebuah mode 12v12 dengan kendaraan bisa dimainkan saat masa alpha berlangsung.

Masa alpha Call of Duty: Black Ops Cold War akan berlangsung hingga tanggal 21 September pada jam 00:00 WIB. Player yang mengikuti alpha akan dapatkan Calling Card eksklusif yang menunjukkan bahwa mereka memainkan event tersebut.

Call of Duty: Black Ops Cold War rencananya akan dirilis pada tanggal 13 November 2020 di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Gamenya akan hadir di PlayStation 5 dan Xbox Series X saat kedua console tersebut dirilis.


Baca lebih lanjut tentang Call of Duty: Black Ops Cold War, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]