Alter Army: Game Action Platformer Super Intens Ciptaan Bocah 16 Tahun

xEdXeu

Sudah rilis di Steam dengan harga miring ?

Video game dan tahun 2018 seakan bisa menjadi sebuah hal di mana bila ada suatu kemauan, segalanya pasti bisa dilakukan. Prinsip sepele itu nampaknya menjadi inspirasi utama Mridul Pancholi dan Mridul Bansal dalam membuat sebuah video game. Bila video game diciptakan oleh 2 orang itu sudah biasa bagi kalian, bagaimana apabila dua orang yang berasal dari India tersebut ternyata masih duduk dibangku sekolah menengah ke atas atau masih berusia 16 tahun ?

Dengan membentuk suatu studio yang mereka namai Vague Pixels, mereka berdua yang seharusnya belum mempunyai KTP itu pun kemarin telah berhasil merilis game untuk pertama kalinya di sebuah platform kebanggaan para gamer PC, yaitu Steam. Sejujurnya memang masih terlalu jauh apabila kalian membandingkan game 2D action platformer yang mereka buat ini dengan game-game kelas indie yang lain. Namun, gameplay yang dihadirkan dari game berjudul Alter Army tersebut nampaknya sangatlah terlampau luar biasa jika ukurannya hanya dibuat oleh dua bocah SMA.

 

Lewat trailernya yang bermusikkan lagu Rock and Roll, mereka juga menampilkan gameplay dari Alter Army yang sangat bernuansa cepat dan menampilkan banyak musuh yang siap menyergapmu. Game ini menceritakan mengenai keadaan suatu galaksi yang diambang kiamat, dan kalian adalah satu-satunya harapan untuk mengambil sumber daya kehidupan yang tersisa dengan menghabisi banyak mahluk-mahluk abominasi yang siap menghalangi jalanmu.

Kamu nantinya dapat memanfaatkan seluruh persenjataan tempurmu dari 4 karakter unik yang sudah disediakan guna membantai para musuh. Lalu ada pula kristal yang bisa didapat atau dihancurkan guna memberikan suatu reward dalam bermain. Menurut sang developer, bermain agresif adalah kunci utama game ini, karena semakin besar kombomu maka semakin besar juga heal yang akan kamu dapat. Selain itu bila semakin keras damagemu dalam menyerang musuh, maka semakin cepat pula serangan kalian yang akan diterima oleh musuh.

Alter Army sekarang sudah rilis di Steam dengan harga 10% diskon, yakni Rp 36.000 dengan deadline sampai pada hari pramuka tiba nanti (14 Agustus 2018). Harga normalnya yang hanya sebesar Rp. 40.000 rupiah tentu bukanlah sebuah bentuk kemahalan yang berarti bagi kalian para gamer pengapresiasi game original. Bahkan Vague Pixel sendiri sudah menyajikan demo game berukuran 24 MB yang bisa kamu download secara gratis di Gamejolt.

Sumber: PCgamer

Exit mobile version