Alter Ego e-Sports Umumkan Divisi Fortnite

Pha3gYrxc4b9y7jjU8nMrT 1200 80

Demi mempersiapkan turnamen besar dengan total hadiah 100 juta dollar dari Fortnite World Cup pada tahun 2019 mendatang, nampaknya tidak hanya tim atau organisasi esports luar negeri saja yang bersiap-siap untuk itu. Salah satu organisasi/tim esports Indonesia, yaitu Alter Ego e-Sports juga telah mempersiapkan pemain pro Fortnite di scene kompetitif.

Langkah Alter Ego e-Sports ini juga cukup mengejutkan, dimana belum ada tim-tim asal Indonesia yang mulai melirik Fortnite sebagai divisi barunya. Namun Alter Ego e-Sports ingin mencuri start dari yang lain sepertinya. Menurut informasi yang mereka bagikan melalui halaman resmi Facebook-nya divisi Fortnite mereka terdiri dari pemain-pemain tier 1 di Indonesia.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Salah satunya adalah pemain dari AlterEgo.INSTINCT, yaitu Aditya “WibuEz” Pranata atau yang biasa dipanggil Adit. Mungkin cukup asing bagi kalian mendengar nickname tersebut, terlebih memang Fortnite sendiri tidak begitu hype. Namun yang pasti Adit ini merupakan salah satu pemain yang masuk dalam Top Global ranking 21 kategori Wins pada Season 4. Yang lebih mengejutkan lagi adalah Adit saat ini masih berusia 14 tahun.

Well, AlterEgo e-Sports memiliki langkah yang bagus dengan keputusan ini terlebih pemain tersebut masih sangat muda dengan usia 14 tahunnya. Good luck further AlterEgo.INSTINC

 

Exit mobile version