Alter Ego Menang Atas BTR di Play-off MPL ID Season 8, Celiboy Taunting ‘Sayonara’

Alter Ego Menang Atas BTR di Play-off MPL ID Season 8, Celiboy Taunting 'Sayonara'

Usai Alter Ego menang atas BTR Alpha di Play-off MPL ID Season 8, Celiboy lakukan taunting (mengejek) dengan bernyanyi dan menari lagu Sayonara (Selamat tinggal) untuk lawannya. Alter Ego berhasil menumbangkan BTR Alpha dengan skor 3-1.

Taunting tersebut tentu saja banyak menyita perhatian para penikmat MPL ID Season 8. Dimana diketahui salah satu pemain dari BTR Alpha yaitu Rippo, kerap kali melakukan taunting yang sama ketika menang atas lawannya.

Hal ini terntu saja masih dalam batas wajar mengejek dalam dunia Esports. Perlu diingat bahwa taunting (mengejek) yang tidak boleh dilakukan oleh pro player itu adalah hal yang bersifat mengancam, SARA dan masih banyak lagi.

Oleh karena itu, taunting yang dilakukan Celiboy masih bersifat wajar ya brott. Bagi kamu yang penasaran dengan aksi taunting Celiboy tersebut, kalian bisa cek video ini.

Jalannya Pertandingan
Alter Ego Menang Atas BTR di Play-off MPL ID Season 8, Celiboy Taunting 'Sayonara' 2

Pertandingan antara Alter Ego VS BTR di Play-offs MPL ID Season 8, berjalan dengan sangat seru. Pada pertandingan pertama, BTR berhasil mengamankan poin dengan META Barats Hyper Carry dan Nathan sebagai core utama. Hal ini tentu saja sedikit sulit bagi Alter Ego, dimana mereka hanya menggunakan 1 Hero core kuat yaitu Roger.

Pada pertandingan ke-2, BTR masih menggunakan META yang sama yaitu Barats Hyper Carry dan Nathan. Akan tetapi, Alter Ego sepertinya sudah paham dengan pola permainan BTR Alpha dan berhasil menumbangkannya. Alter Ego menggunakan META Mathilda Midlaner dan Phoveus untuk melakukan counter terhadap Nathan.

Dan di pertandingan ke-3, Alter Ego semakin dapat mengembalikan kedudukan terhadap BTR dengan memenangkan pertandingan kali ini. Alter Ego menggunakan META Karina Hyper Carry untuk melakukan counter terhadap Karrie BTR Alpha.

Akhirnya, Alter Ego berhasil memastikan untuk melaju ke Upper Bracket MPL ID Season 8 dengan memenangkan pertandingan atas BTR Alpha di pertandingan ke-4, skor akhir 3-1.

Itulah berita seputar Alter Ego yang menang atas BTR Alpha di Play-off MPL ID Season 8 dan Celiboy lakukan taunting. Pastikan untuk selalu Update seputar berita game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Esports atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version