Alucard Revamp dan Layla Revamp Mobile Legends terlihat OP!

Untitled 1 1

Akhirnya setelah sekian lama, Mobile Legends merilis revamp Layla di advance server. Tak hanya itu, leakers juga berhasil mendapatkan gameplay Alucard yang akan disematkan pada update mobile legends kedepannya. Kerennya lagi, tanpa merubah core dari 2 hero tersebut, keduanya terlihat sangat OP!

Alucard revamp Ultimate, Layla revamp Basic attack!


Pada update tersebut, seperti yang bisa dilihat pada video diatas, Layla mendapatkan penambahan range dari basic attack nya. Dimana setiap kali ia menggunakan skill 1nya dan mengenai musuh, range yang dimilikinya akan bertambah sebanyak 1.5x dari range umumnya, hal ini dapat digunakan untuk menambah damage yang dimilikinya karena semakin jauh range basic attacknya, maka semakin tinggi juga damage yang diberikan. Tak hanya itu, setiap kali ia menaikan ultimatenya, range yang diberikan pun akan meningkat, dan range skill 2 nya pun juga akan bertambah. Sehingga secara tak lagnsung, Layla akan mencapai range maximal pada level 12, dibandingkan dengan post-revamp yang mana Layla harus menaikan levelnya sampai level 15 untuk mencapai range maximal.


Sedangkan untuk Alucard sendiri. Hero fighter tersebut mendapatkan revamp untuk ultimatenya. Pemain alucard sekarang ini bisa memberikan mark tidak hanya untuk 1 hero saja, namun untuk 5 hero dalam range skillnya sekaligus. Sehingga secara tak langsung, lifesteal yang ada untuk hero tersebut yang umumnya hanya bisa didapatkan pada 1 hero, bisa diberikan pada 5 hero sekaligus jika ia mengenai skillnya semuanya. Hal ini tentu akan berdampak pada kemampuan hero lifesteal tersebut untuk maju dan selamat dari sebuah pertempuran. 1 vs 5 pun bukanlah sebuah impian dengan skill yang dimilikinya tersebut.

Ya, semoga revamp tersebut bisa meningkatkan popularitas dari kedua hero tersebut. Karena sekarang ini, pengguna layla dan alucard umumnya dianggap menjadi pengguna sampah yang malah memberikan exp dan gold secara gratis kepada musuh – musuhnya.


Source: roonby

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya

Exit mobile version