Alucard, Saber, Vale, Layla dan GatotKaca Mobile Legends Rumor dapatkan Revamped dari Moonton!

Untitled 1

Sebagai pemain lama Mobile Legends, kalian tentu pernah melihat masa kejayaan si raja lifesteal alucard bukan? Hero yang dapat masuk ke tengah pertarungan, membunuh hampir semua hero yang ada dan dengan sekali tebas, health yang dimilikinya langsung full. Sayangnya di META sekarang yang penuh dengan crowd control dan burst damage, Alucard tak lagi menjadi raja fighter yang pernah berjaya.

Cukup banyak orang yang berharap agar hero tersebut mendapatkan revamp yang bisa meningkatkan damage yang dimilikinya. Baru – baru ini, dirumorkan bahwa hero fighter tersebut akan mendapatkan sebuah revamp. Dilansir dari salah satu informant Mobile Legends di akun instagramnya, Alucard, Saber, Vale, Layla, dan GatotKaca dirumorkan akan mendapatkan revamp dari Moonton.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Masih belum ada kabar terkait dengan apa revamp yang akan diberikan oleh Moonton. Namun, melihat bahwa Miya, Eudora, dan Zilong yang memang baru – baru ini mendapatkan revamp, info tersebut dapat dipercaya. Semoga saja revamp yang diberikan kedepannya tidak mengecewakan kita ya brott!

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

 

Exit mobile version