Alumni Dev. Dead Space Umumkan Game Baru tentang Membangun Kota Apung Bernuansakan Timur Tengah

in ,

Bernama Airborne Kingdom

Visceral Games boleh saja telah tiada. Namun, para mantan personel di dalamnya pasti tetap tidak akan pernah menyerahkan hasrat mereka untuk bisa sama-sama kembali berkarya. Setidaknya itulah prinsip yang nampak ingin ditunjukan oleh Wandering Band dalam merilis game baru pertama mereka yang berjudul Airborne Kingdom. Wandering Band adalah developer indie yang sebagian besar anggotanya merupakan mantan pecahan dari studio yang sudah lama ditutup oleh EA tersebut.

Sebagai seorang pria yang pada tahun 2018 kemarin cukup sukses dalam merilis game Indie revolusionernya yang berjudul A Case of Distrust, Ben Wander merasa cukup girang setelah dirinya sekarang bisa kembali lagi bereuni dengan para sahabat-sahabatnya di Visceral, terutama demi melepaskan suatu semangat membuat game yang sudah sama-sama mereka semua siapkan.

Airborne Kingdom merupakan sebuah game dengan genre simulasi yang mengajak kalian untuk merasakan keseruan dalam membangun semacam kota. Namun, game ini jelas sama sekali tidak terlihat seperti game bangun membangun kota yang biasa kamu jumpai. Karena kota yang akan kamu bangun di sini adalah kota yang telah terapung jauh di atas daratan.

Sesuai dengan judul, kota yang kamu urus tersebut tidak hanya dapat mengapung saja di udara, karena ia ternyata juga dapat bergerak secara mobile demi menjelajahi berbagai kawasan dunia yang telah disediakan. Artstyle beserta tema yang dibawakan oleh Airborne Kingdom sendiri juga tergolong cukup unik. Sangat banyak memadukan unsur steampunk dengan pembebanan tema fantasi timur tengah ala cerita Aladdin.

 

Pada deskripsi video yang Wandering Band umumkan, mereka menginfokan bahwa game ini akan mengkolaborasikan banyak aspek pembangunan dan penjelajahan demi mencari sumber daya, makanan, hingga teknologi untuk semakin mengembangkan kota terbangmu. Ada pula semacam cerita atau lore padat yang akan menjelaskan asal-usul dari dunia beserta sekaligus dengan kota yang harus kamu bangun tersebut.

Game ini masih belum memiliki tanggal kepastian rilis, namun info lebih lanjut mengenai game Airborne Kingdom bisa langsung kamu jumpai di halaman Steam.


Baca pula informasi lain terkait game-game Indie, beserta dengan kabar menarik seputar video game dari saya, Ido Limando

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.