Amankan Slot Wildcard, Tim Perwakilan Indonesia PG. Barracx Harus Melawan Juara TI 5 Evil Geniuses di Main Event Galaxy Battles II

pondok gaming e1510396438428

Turnamen Dota 2 Galaxy Battles II sebentar lagi akan digelar, tepatnya akhir pekan minggu ini. Sementara itu, pemenang dari perebutan slot wildcard antara PG.Barracx yang merupakan perwakilan tim dari Indonesia melawan Skyville tim dari Filiphina. Siapa yang menang ?  yap, betul sekali PG.Barracx. Satu-satunya tim perwakilan Indonesia yang melanjutkan perjalanannya ke Main Event.

Perjalanannya untuk memperebutkan slot wildcard juga tidak mudah. ramz? dan teman-teman harus berjuang keras untuk melawan Skyville dengan format pertandingan BO3. Di game pertama, PG. Barracx harus mengakui keunggulan Skyville. Masuk ke game 2 PG. Barracx kesulitan di early game. Pemilihan hero Pugna yang dilakukan oleh Skyville tampaknya efektif untuk melakukan counter dari draft yang diambil PG. Barracx. Namun memasuki mid hingga late game, PG. Barracx berhasil mengembalikan keadaan dan mengamankan game ke 2. Di match terakhir ini, lagi-lagi PG. Barracx dibuat keteteran di early game dengan pasukan Chen dengan combo Tinker yang diambil oleh Skyville. Meskipun begitu, PG. Barracx berhasil mengambil momen-momen yang menguntungkan dan memanfaatkan kesalahan yang dibuat oleh Skyville. Dengan kemenangan terakhir ini, PG. Barracx berhasil come back dan mengamankan slot wildcard untuk menuju ke Main Event di Filiphina.

Lagi-lagi untuk meraih juara, PG. Barracx harus berusaha extra keras. Bagaimana tidak, tim yang akan menjadi lawan pertamanya adalah Evil Geniuses sang juara The International 2015. PG. Barracx masih memiliki beberapa hari untuk mempersiapkan diri melawan EG. Good luck ramz? dan kawan-kawan, Good luck PG. Barracx, semoga bisa memberikan prestasi dan performa terbaiknya.

Berikut bracket untuk main event Galaxy Battles II :

Exit mobile version