Amazon Australia Kembali Bocorkan Beberapa Boxart Untuk Playstation 5

in ,

Kehadiran Next Gen console seperti Ps 5 dan Xbox Series X kini sudah bukan lagi informasi yang cukup heboh tentang kehadiran mereka, namun setelah perilisan bentuk final design dari dua kubu yang menghadirkan Next Gen Console ini, para gamer konsole pun sepertinya masih belum puas tentang kehadiran Next Gen console, karena beberapa dari mereka masih penasaran bagaimana Cover atau box pada setiap game versi fisik pada next gen console yang mana beberapa dari mereka menjadikan Cover atau box game tersebut sebagai “collectible items”.

Metal Gear Solid 1

Kita semua pastinya mengetahui setiap generasi pada konsol baik dari Xbox ataupun dari Playstation setiap generasi mempunyai ciri khas “art” pada box atau cover setiap game mempunyai “art” yang dapat dijadikan sebagai collectible items. Seperti pada boxart gen pertama playstation yaitu Ps 1 dengan memberikan boxart pada game Metal Gear yang menampilkan muka Snake dengan style hitam putihnya.

Miles3 770x433

Namun, kini setelah penantian beberapa saat setelah perilisan munculnya Final Design dari Playstation, kini para gamer konsol sepertinya mulai puas karena pada kala itu saat perilisan trailer terbaru Spiderman Miles Morales, tidak lama kemudian Boxart game tersebut mulai bocor ke permukaan dengan desain standar yang baru dan sangat berbeda dengan konsol current gen, yaitu dengan Garis putih pada bagian atas dan bertuliskan PS5.

Setelah boxart yang muncul pada spiderman miles morales, kini muncul kembali sebuah bocoran melalui Resetera yang telah dibocorkan oleh Toumari yang ia temukan melalui Amazon Australia diantaranya yaitu Boxart pada Gran Turismo, Destrucion allstars, Returnal, sackboy A big adventure dan lainnya. Namun perlu diingat beberapa foto dari Artboxes tersebut belum memasuki tahap final, jadi bisa saja pada saat final artboxes mereka telah diubah. Bisa kalian lihat foto – foto artboxes tersebut di bawah ini :

Ehefntpxkaugleg
Gran Turismo 7 (Belum Final)
20200909 121834
Demon Souls (Belum final)
91rntnjpicl
Destruction AllStars (Belum Final)
91bhrapaodl. Ac Sl1500
SackBoy Adventure (Final)
81hgxlalasl
Returnal (Final)

Nah, bagaimana menurut kalian tentang Artboxes PS5 Diatas menarik bukan ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa…


Baca lebih lanjut tentang Playstation, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet.


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

MontirMonyet

Written by MontirMonyet

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.