Amazon Game Studios Umumkan Perilisan New World Ditunda Hingga Agustus Mendatang!

ETkVqprXkAIjQFg

New World merupakan game MMO kembangan Amazon Game Studios yang sebelumnya telah direncanakan untuk rilis pada waktu dekat tepatnya pada bulan Mei mendatang. Namun, sang pengembang baru saja mengumumkan bahwa New World terpaksa harus ditunda perilisannya karena wabah virus corona.

Wabah virus corona memang mempengaruhi banyak aspek di dunia khususnya di dunia game, banyak game-game yang ditunda perilisannya karena masalah pengembangan atau logistik yang tidak bisa berjalan sebagaimana mestinya. Hal tersebut berkaitan dengan perilisan game terbaru dari Amazon, New World.

Mereka baru saja mengumumkan bahwa perilisan game tersebut harus ditunda. Namun, kabar baiknya New World telah mendapat tanggal rilis baru yaitu pada 25 Agustus mendatang. Penundaan tersebut dikarenakan para pengembang harus menerapkan sistem work-from-home yang sedikit menyulitkan beberapa aspek dalam menyempurnakan projeknya.

Meski begitu, setiap minggunya New World akan membuka jalur undangan untuk gamers yang tertarik untuk mencoba game tersebut dalam tahapan Closed-Beta terbatas yang direncanakan akan digelar sebulan sebelum perilisan penuh dari game tersebut. Bagi kalian yang tertarik untuk menerima undangan tersebut, bisa melakukan pendaftaran disini.

New World direncanakan akan rilis pada 25 Agustus 2020 untuk platform PC. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : New World

Exit mobile version