Amazon Games Rekrut Para Developer Rainbow Six Siege untuk Studio Baru Mereka

Siege 2 1

Belum mengeluarkan game sukses sejak dibuka divisi game, Amazon belum mau menyerah. Setelah gagal dengan The Crucible, perusahaan teknologi multinasional tersebut kini mencoba membuat studio baru dengan berisikan anggota-anggota developer dari Ubisoft Montreal, tepatnya developer yang terlibat dalam Rainbow Six: Siege.

Dilansir dari PC Gamer, sutradara produksi Luc Bouchard, sutradara kreatif Xavier Marquis dan Romain Rimokh, serta sutradara brand Alexandre Remy kini diajak untuk pindah dari Ubisoft Montreal ke studio baru Amazon yang dimana berlokasi di kota yang sama. Memanfaatkan pengalaman mereka dalam membangun game multiplayer sukses, para mantan developer R6 Siege ini nantinya akan mengembangkan game multiplayer baru, namun belum ada konsep untuk saat ini.

Studio berisikan mantan developer Siege ini menjadi studio keempat yang dibangun oleh Amazon Games. Xavier Marquis akui bahwa dirinya tak sabar lagi untuk memulai karir baru bersama Amazon. Baginya mereka telah diberi kebebasan penuh untuk proyek perdana studio tersebut. Dengan teknologi dan sumber daya berlimpah milik Amazon, dia tak sabar untuk mumulai petualangan bersama studio barunya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Amazon Games belum luncurkan game sukses hingga saat ini. MMO berjudul New World diharapkan dapat menjadi game hits perdana mereka namun game tersebut telah ditunda tiga kali dengan yang terakhir disebabkan oleh pandemi global.

Apakah studio baru berisikan para developer berpengalaman Ubisoft ini dapat menjadi keberhasilan yang diharapkan Amazon nantinya? Kita lihat saja nanti.

Exit mobile version