Amazon Italia Bocorkan Bloodborne 2?

bloodborne2 1280 1527027643600 1280w
Kebocoran kembali berlanjut.

Kebocoran informasi entah disengaja atau tidak merupakan sebuah hal yang sangat lumrah terjadi di industri video game. Meskipun kebanyakan tak bisa dianggap serius karena mungkin saja hanya bualan belaka, namun sepertinya tidak untuk bocoran yang satu ini.

credit: IGN

Amazon Italia yang sangat terkenal membocorkan informasi video game yang segera dirilis kembali berulah. Hal ini diketahui langsung oleh member forum Resetera yang sebutkan bahwa, mereka tengah bocorkan beberapa game teranyar yang bahkan belum “digoda” sama sekali. Beberapa di antaranya adalah Bloodborne 2 milik From Software dan Sunset Overdrive 2.


credit: PewDiePie

Kedua game tersebut ditulis dengan placeholder atau “sample” yang sebutkan bahwa keduanya akan dirilis tanggal 31 Desember 2019. Ini berarti para developer dan publisher berniat merilisnya tahun depan. Sementara platformnya tertulis untuk PlayStation 4 dan Xbox One, indikasikan Amazon Italia akan rilis dua game eksklusif dari kedua platform tersebut.

Tentunya informasi ini tak perlu kamu tanggapi serius, namun bisa kamu pertimbangkan, mengingat lamannya langsung dihapus oleh Amazon setelah informasinya bocor.

Exit mobile version