Amazon Kembali Tunda Perilisan Game MMO Garapannya

in

Amazon memang telah mengumumkan bahwa mereka segera merilis beberapa game kembangannya tahun ini, salah satu diantaranya adalah game berjenis MMO, New World. Namun, sepertinya hal tersebut tidak akan terjadi dalam waktu dekat pasalnya game tersebut terpaksa kembali ditunda karena suatu hal.

Dilansir melalui akun twitter resminya, Amazon Game Studios mengumumkan bahwa mereka kembali menunda perilisan dari game kembangannya tersebut hingga 2021 mendatang. Mereka beralasan bahwa gamenya masih perlu pengembangan lebih lanjut agar gamers bisa menikmati game tersebut dengan kualitas mumpuni agar bisa menunjang pengalaman bermain yang lebih baik. Sebelumnya, game tersebut direncanakan rilis pada Mei lalu kemudian ditunda menjadi Agustus hingga kini kembali ditunda dengan rencana rilis pada 2021 mendatang.

“Kami ingin para pemain bisa merasakan gamenya secara lebih dalam, dan studio kami sangat menjunjung kualitas dari gameplay yang bisa kalian percaya. Hal tersebut berarti bahwa kami perlu menambah waktu agar bisa menyempurnakan gamenya sebelum bisa dirilis secara penuh.” Jelas Studio Director dari New World, Rich Lawrence.

Terlepas dari hal tersebut, beberapa waktu lalu satu game lain kembangan Amazon, Crucible harus dipaksa kembali masuk ke tahapan closed beta dengan alasan untuk menyempurnakan gamenya setelah atensi dari gamers akan game tersebut kurang memuaskan.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhir

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.