Amazon Lakukan Rebranding Terhadap Twitch Prime, Berganti Menjadi Prime Gaming

amazon prime gaming

Twitch memang menjadi salah satu platform live streaming yang diminati banyak gamers. Terdapat berbagai macam streamer yang bisa ditemukan dalam platform live streaming milik Amazon tersebut. Terbaru, Amazon baru saja melakukan rebranding terhadap salah satu fitur Twitch yaitu Twitch Prime.

Diilansir melalui TheVerge, Amazon baru saja melakukan rebranding terhadap nama dari Twitch Prime yang kini berubah menjadi Prime Gaming. Alasan penggantian nama tersebut diklaim agar bisa menyesuaikan dengan produk Amazon lainnya seperti Prime Reading, Prime Video dan lainnya.

Meski begitu, Amazon tidak menambahkan atau mengganti suatu hal baru kedalam Prime Gaming, fitur tersebut nantinya masih akan tetap menyajikan hal-hal serta benefit yang sama dari Twitch Prime sebelumnya, sehingga rebranding yang dilakukan tersebut hanya berganti pada nama produknya saja.

Penggantian nama tersenut sepertimya menjadi salah satu bentuk komitmen dari Amazon untuk memperlihatkan keseriusannya untuk mengambil peluang dalam bisnis game. Sebelummya, Amazon juga dikabarkan akan segera merilis beberapa game kembangannya dalam waktu dekat, namun saat ini beberapa game kembangannya tersebut sedang ditunda karena terdapat beberapa pengembangan yang kurang maksimal dan kemungkinan gamers pelu menunggu waktu lebih lama lagi untuk bisa menikmati game kembangan Amazon tersebut.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version