Amazon Prime Berjanji Serial Live Action God of War akan Dibuat Semirip Mungkin dengan Gamenya

Live Action God of War

Live Action God of War – Beberapa tahun terakhir, adaptasi game menjadi sebuah film ataupun serial TV kian menjamur pada situs-situs streaming demi menjaring lebih banyak audiens baru. Seperti Netflix dengan The Witcher dan juga Resident Evil mereka, Amazon Prime tidak mau kalah dengan menggandeng God of War dan berjanji bahwa serial live action adaptasi tersebut akan dibuat semirip mungkin dengan lingkungan gamenya.

Serial Live Action God of War akan Lebih Ditekankan Pada Narasi Emosional

Serial Live Action GoW Membawa Drama Keluarga Kratos Lebih Dalam Lagi

Kekahwatarian terbesar para gamers saat game favorit mereka dibuatkan serial TV atau film adalah tidak akuratnya adaptasi tersebut dengan sumber aslinya. Kasus yang paling baru saat ini adalah dua film adaptasi Resident Evil: Welcome to Racoon City yang membuat penokohan dari Albert Wesker bukan lagi seorang super villain dan lebih kearah pribadi yang diperbudak uang, hingga akhirnya mendapatkan kritik pedas dari penggemar Resident Evil.

Disampaikan kepada Kotaku, demi menepis kecemasan dari para GoW. Amazon Prime menjamin bahwa adaptasi serial live action God of War akan didasari oleh gamenya langsung. Pernyataan tersebut dikatakan langsung oleh Amazon Studios Head of TV Vernon Sanders. Ia mengatakan untuk tidak perlu kahwatir kerena referensi serial TV GoW akan benar-benar diambil langsung dari gamenya. Tak hanya itu, Vernon Sanders menambahkan bahwa serial GoW akan berfokus ke pendekatan emosional yang akan dibuat lebih kental.

Serial Live Action GoW Akan Menekankan Sisi Emosional

Kami tahu bahwa banyak fans gamenya yang berdedikasi diluar sana. Oleh sebab itu, kami ingin menggali lebih dalam hubungan Kratos bersama keluarganya dengan lebih berfokus pada narasi emosional Kratos sebagai ayah yang ingin melindungi keluarganya

Amazon Studios Head of TV, Vernon Sanders

Sanders Menambahkan bahwa nantinya adaptasi ini bisa dinikmati oleh semua kalangan. termasuk orang yang belum pernah menyentuh gamenya.

The Last of Us Juga dapat Adaptasi Serial TV

Christine Hakim Memerankan Ilmuan di Film The Last of Us

Apabila Amazon Prime memegang GoW, HBO juga mendapatkan The Last of Us sebagai serial TV adaptasi game eksklusif HBO Max. The Last of Us sendiri akan tayang perdana pada tahun 2023.

Christine Hakim, aktris asal Indonesia memerankan seorang ilmuan yang tengah meneliti semacam parasit jamur pada cuplikan trailer. Tidak hanya itu, akun Twitter @NaughtyDogInfo yang sering membagikan informasi seputar game-game Naughty Dog membeberkan bahwa lokasi syuting adegan penelitian tersebut dilakukan langsung di kantor Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Berkat informasi ini, teori liar para fans The Last of Us Indonesia tidak terbendung dan menganggap Cordyceps Brain Infection berasal dari Indonesia serta menerka-nerka dari kota mana parasit jamur tersebut.

Bagaimana? Menurut kamu apakah perkataan Amazon Prime dapat dipegang hingga serial God of War rilis? Hanya waktu dan Amazon Prime yang bisa menjawab.


Baca berita terupdate terkait GoWGoW Ragnarok dan informasi gaming menarik lainnya dari saya Ananda Pratama. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version