Amazon Tak Sengaja Bocorkan Harga PS 5

Eaaf9y1vaaaorkp

Eaaf9y1vaaaorkp

Hanya beberapa jam sebelum konferensi pers yang akan dilakukan oleh Sony, sebuah informasi penting tentang bocoran harga PS 5 kini beredar di internet.

Baru-baru ini, Amazon Inggris tiba-tiba meluncurkan halaman untuk Sony PS5. Yang cukup mengejutkan adalah, halaman tersebut adalah bahwa dia datang dengan label harga. Pada halaman itu, Amazon UK menunjukkan bahwa konsol ini akan dijual seharga £ 599 ($ ??759).

Harga ini, ternyata masih dalam range spekulasi yang selama ini beredar, dimana menurut laporan sebelumnya, Sony PS5 akan dijual dengan harga antara $ 400 – $ 800.  Dengan tag harga £ 599 ($ ??759) tampaknya akurat dan masuk akal. Dengan demikian, netizen tidak bisa tidak percaya bahwa ini bisa menjadi harga nyata PS5.

Meskipun informasi itu meyakinkan, namun tetap saja kita harus tetap bersabar, mengingat belum ada konfirmasi harga resmi dari Sony. Amazon sendiri dengan cepat menghapus lama tersebut, walau kalah cepat dengan fans yang sukses mengambil screen shot.

 

Sony sendiri akan melakukan konferensi pers untuk mengenalkan next-gen konsole miliknya pada 12 Juni 2020 yang direncanakan akan dilaksakan pukul 04.00 WIB (04 pagi).

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com
Exit mobile version