Amazon Umumkan Lowongan Kerja Staf Untuk Lord Of The Rings MMO

in

Lord of The Rings merupakan salah satu game fantasi yang cukup banyak mendapat perhatian dunia. Film ini merupakan adaptasi novel terkenal karya J.R.R. Tolkien. Cerita yang menggambarkan petualang makhluk-makhluk fantasi (Bersama manusia) dalam menghancurkan sebuah cincin terkutuk.

Amazon mengembangkan MMO Lord of the Rings baru dengan pengembang yang sebelumnya bekerja di Destiny, WoW, dan Planetside , antara lain. Permainan ini sedang dikembangkan di Irvine Company, studio California. Sekarang beberapa detail pertama tentang permainan telah muncul berkat daftar pekerjaan yang mereka rilis.

Sebuah iklan pekerjaan untuk artis karakter senior di proyek Lord of the Rings. Disana ditetapkan syarat seseorang yang akan membantu menciptakan apa yang terdengar seperti gaya seni yang baru untuk Game. Daftar tersebut menyatakan, “Kami mencari gaya seni untuk permainan kami yang berbeda pandangan dari Game dan film yang telah ada sebelum kami.”

Iklan pekerjaan lain, untuk insinyur UI gameplay, menyerukan seseorang yang akan membantu mengembangkan MMO banyak fitur sosial dan gameplay Lord of the Rings. Orang ini akan membantu menciptakan hampir semua fitur yang dihadapi pemain dalam Game.

Daftar pekerjaan tersebut juga mengkonfirmasi sesuatu yang sangat jelas, bahwa Lord of the Rings MMO akan menggabungkan beberapa layanan Amazon, termasuk GameLift dan Twitch, meskipun hal ini belum diungkapkan secara langsung.

Namun pekerjaan lain, untuk animator utama pada Lord of the Rings MMO, menyerukan seseorang yang akan membantu menciptakan dasar navigasi, pertempuran, dan mendongeng. Animator senior juga akan bekerja dengan sutradara kreatif dan desain narasi untuk  mengekspresikan mendongeng melalui sinematik dalam game.

Oleh karena itu, iklan pekerjaan ini memang cukup menari, dimana sekaligus mengungkap game terbaru dibalik Lord of The Rings mmo. Harapannya game ini memang benar-benar baik dan mampu menarik para penggemar Lord of The Rings.

Sumber: gamespot

Avatar

Written by Ali

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com