Ambil Gaya Dark Souls, Simak Cuplikan Gameplay dari Game Baru Bleak Faith: Forsaken

Bleak Faith Forsaken

Developer Miso Vukcevic dan Mirko Stanic baru saja memperlihat video trailer gameplay dari proyek game mereka. Game tersebut berjudul Bleak Faith: Forsaken.

Bleak Faith: Forsaken Tunjukkan Video Gameplay

Melalui channel Youtube resminya, Bleak Faith: Forsaken menunjukkan bagaimana gameplay yang akan dimainkan oleh para gamer nanti. Kalian bisa lihat video trailer gameplay-nya di bawah ini.

https://youtu.be/14UJzR_oA6E

Video tersebut menunjukkan berbagai hal tidak hanya gameplay, namun juga tema, musuh dan nuansa horror di setiap lokasi yang akan dilalui oleh para pemain. Jika kalian menyukai game seperti serial Dark Souls dan Bloodborne, mungkin kalian akan menyukai game ini.

Proyek Game dari Kickstarter

Ini adalah sebuah proyek game yang pertama kali diajukan melalui Kickstarter sejak Agustus 2019 oleh Miso Vukcevic dan timnya. Pada saat artikel ini ditulis (2 Juni 2021), proyek game ini telah mencapai target pendanaan sebesar $31,199 atau sekitar Rp 445 juta.

Developer Miso Vukcevic, Co-Lead Developer Mirko Stanic bersama anggota tim lainnya akan mengembangkan game ini sesuai yang diharapkan para pemain dan juga para backer Kickstarter yang telah membantu mereka.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentang Bleak Faith: Forsaken

Bleak Faith: Forsaken adalah sebuah game action RPG dengan nuansa horror. Menceritakan seorang survivor yang selamat di pos terakhir para hunter perlindungan umat manusia bernama Forsaken. Tujuan utama dari perjalananmu masih sebuah misteri dimana pemain akan menemukan rahasia besar dari Omnistructure. Banyak monster seperti alien di tempat-tempat yang sangat terisolasi dari kehidupan manusia.

Game ini akan memberikan cerita dan pengalaman baru untuk para gamer yang memainkannya. Dunia game ini penuh dengan kisah dan cerita dari berbagai aspek yang dapat ditemui para pemain selama perjalanan. Dengan berbagai fitur sistem class dan AI musuh yang menantang, kalian akan memasuki dunia ini hingga total bermain lebih dari 30 jam.

Game buatan Miso Vukcevic dan tim ini rencananya akan rilis di PC melalui Steam pada tahun 2021. Untuk platform Playstation 4 dan Xbox One sudah direncanakan akan rilis pada waktu yang akan diumumkan nanti. Untuk informasi lanjut, kalian bisa mengunjungi situs Kickstarter Bleak Faith: Forsaken di sini.

Itulah informasi mengenai video trailer gameplay Bleak Faith: Forsaken. Apakah kalian siap mencoba memasuki dunia horror dan menantang di game ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game PC, Steam atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version