AMD A8-7670K Kaveri Refresh: Tidak Hanya Untuk Gamer

in

AMD memperkenalkan prosessor murah A-Series terbaru untuk desktop, yaitu A8-7670K APU Kaveri Refresh. Sebagai chip baru dengan membawa APU 10 core, yaitu empat core CPU clock berkecepatan 3.6GHz (3.9GHz Turbo) dan enam core GCN Radeon clock hingga 757MHz.

Prosessor A8-7670K adalah versi lanjutan dari A8-7650K APU, jadi memiliki performa yang lebih tinggi. Menurut AMD, prosessor ini tepat untuk dibandingkan dengan Core i3-4160 dan Pentium G3258 dari prosesor Intel Haswell, dan hasilnya adalah sebagai berikut.

Dari perbandingan di atas bisa kita lihat performa dari A8-7670K ini unggul. AMD juga mengklaim kinerja Prosessor A8-7670K ini unggul dalam tugas-tugas produktivitas secara keseluruhan bahkan untuk Windows 10 dan game online.

“AMD mengambil langkah besar untuk memberikan teknologi inovatif yang memberikan kinerja dan kenyamanan bagi pelanggan butuhkan saat ini. AMD APU A8-7670K tidak terkecuali. APU terbaru kami memberikan pengalaman pengguna yang halus dan lancar untuk Windows 10 dan eSports game online”

kata Kevin Lensing, Direktur Unit Client bisnis AMD.

Dengan socket FM2+, motherboard yang dibutuhkan untuk dipasangkan dengan prosessor tersebut tidak terlalu mahal. Bagi kalian gamer, pengguna PC untuk harian, ataupun pemilik warnet yang membutuhkan prosessor murah tapi bertenaga, ini adalah salah satu solusinya.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]