AMD Berikan Far Cry 6 dan Resident Evil Village Secara Gratis Tiap Pembelian AMD Radeon RX 6900XT

E fSs9uXEAYFIIj e1631969328749

Sejak datangnya pandemi, permintaan akan VGA sepertinya akhir-akhir ini terlihat sangat meningkat berkat banyaknya orang yang bekerja di rumah. Tak sedikit dari mereka pun memanfaatkan “momen” tersebut untuk meng-upgrade VGA miliknya agar dapat memainkan sejumlah game teranyar dengan lancar.

Munculnya kumpulan game teranyar seperti Battlefield 2042, Far Cry 6, Resident Evil Village, secara tak sadar langsung menjadi salah satu faktor yang membuat para gamer untuk membeli VGA terbaru agar bisa menikmati segudang fitur teranyar beserta performa yang lebih tinggi.

Radeon RX 6900XT

Demi menggenjot penjualan VGA ketika munculnya game terbaru, para produsen VGA baik dari kubu hijau atau merah masing-masing dari mereka mempunyai cara yang hampir serupa. Yakni memberikan sebuah bundle game gratis pada tiap VGA yang konsumen beli.

Seperti baru-baru ini, AMD baru saja meluncurkan sebuah promo 2 buah game gratis tiap pembelian VGA Radeon RX 6900XT. Game tersebut yakni Far Cry 6 dan Resident Evil Village yang bisa kalian klaim dari 16 September hingga 31 Desember mendatang.

Tak hanya bagi para pembeli VGA Radeon RX 6900XT, para konsumen yang telah membeli processor AMD 3000 atau 5000 series dan Radeon RX 6900XT, 6800XT, 6800, 6700XT, dan 6600XT pada tanggal 9 September hingga 31 Desember 2021.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Mereka juga bisa mendapatkan promo dua game gratis di atas dengan cara melampirkan sejumlah foto seperti serial number, bukti nota pembelian, dan stiker distributor resmi melalui e-mail AMD Indonesia.

Perlu diingat, AMD juga mengingatkan kepada kalian bahwa, bila kalian membeli salah satu kumpulan produk di atas di luar tanggal promo yang telah ditentukan seperti membeli processor atau VGA di luar tanggal promo, secara otomatis promo tersebut dinyatakan tidak sah.

Bila kalian tertarik untuk mengikuti acara promo tersebut, kalian bisa melihat tata cara pendaftarannya melalui situs resmi AMD Indonesia.


Baca lebih lanjut tentang AMD, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. 

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version