AMD Berikan Sedikit Bocoran Performa Radeon Big Navi Terbaru Mereka

in , ,

Kali ini sepertinya AMD tidak hentinya memberikan beberapa kejutan bagi para fansnya dan juga para Pc builder, karena pada tanggal 8 Oktober kemarin, mereka baru saja merilis seri terbaru CPU AMD Ryzen generasi ke 4 dengan codename Veermeer. Bagi kalian mengikuti hingga penutupan acara tersebut, pastinya kalian sudah mengetahui ini.

Pada saat bagian penutup oleh Lisa Su selaku Ceo dari AMD, ia memberikan sebuah kejutan tentang keberadaan AMD Big Navi, tidak hanya memberikan sebuah kejutan tentang AMD Big Navi, ia pun menampilkan produk tersebut secara langsung, namun sayangnya ia tidak memberitahu seri apa yang ia pegang. Setelah ia memperkenalkan kehadiran Big Navi ia pun langsung memberikan sedikit bocoran tentang bagaimana performa Big Navi pada skenario gaming pada resolusi 4K.

Lalu setelah munculnya tenaga yang dikeluarkan oleh Big Navi, sebuah akun Twitter bernama Planet3dNow! memberikan perbandingan RX 6000 Series yang dipresentasikan oleh Lisa Su, dengan RTX 3080.

Bila kita lihat pada tabel diatas, sepertinya AMD Radeon memang serius ingin mengejar Nvidia RTX terbaru mereka, mengingat pada saat seri Radeon RX 5000 series mereka hanya mampu mengejar RTX 2070 saja.

Nah, menurut kalian pada saat perilisan AMD Big Navi ini, Apakah AMD akan mampu bersaing dalam segi performa dan juga segi harga ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa…


Baca lebih lanjut tentang AMD , dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

MontirMonyet

Written by MontirMonyet

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.