AMD Konfirmasi akan Hadirkan CPU Terbaru Dengan Arsitektur Terbaru Zen3

in ,

Pada bulan Oktober ini seperti yang dijanjikan oleh AMD, bulan ini merupakan salah satu bulan penuh dengan kejutan dari AMD yang mana pada tanggal 8 Oktober sekarang, mereka berjanji akan merilis sebuah cpu generasi terbaru dengan menggunakan Zen3 mereka. Tidak hanya CPU saja pada akhir bulan Oktober nanti, mereka akan merilis GPU RDNA2 yang dikabarkan akan menjadi GPU yang mampu untuk melawan Gpu Flagship terbaru dari Nvidia.

Perilisan CPU terbaru dari AMD ini dikonfirmasi tidak akan menggunakan angka 4000, melainkan akan langsung melompat menuju 5000 tanpa ada alasan yang jelas, namun hingga saat ini belum ada alasan yang lebih jelas mengapa AMD langsung melompati angka tersebut. Tetapi mungkin saja hal tersebut akan dijelaskan pada saat AMD menyiarkan secara langsung melalui channel youtube mereka yang akan ditayangkan pukul sebelas malam ini (WIB). Bila kalian ingin menonton acara live tersebut kalian bisa langsung mengunjungi channel AMD melalui Youtube mereka, atau melalui link ini.

Dikutip dari Videocardz :” Kabarnya AMD akan membawakan 4 lineup CPU terbaru mereka diantaranya yaitu 5600X, 5800X, 5900X, dan 5950X.” Namun perlu diingat ini masih dalam sebuah rumor, karena rumor tersebut akan terjawab pada jam 11 (WIB) malam nanti.

Nah, menurut kalian dengan hadirnya CPU terbaru dari AMD apakah harga pada CPU terbaru tersebut akan lebih terjangkau dengan generasi sebelumnya, atau mungkin akan lebih mahal dibandingkan generasi sebelumnya ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa….


Baca lebih lanjut tentang AMD , dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

MontirMonyet

Written by MontirMonyet

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.