AMD Konfirmasi Memberikan Bundle AC Valhalla Setiap Pembelian Prosessor AMD Terbaru

in , ,

Sebelumnya mungkin kalian pernah membaca artikel tentang, rumor AMD akan memberikan suatu bundle Assassin’s Creed Valhalla pada setiap pembelian Prosessor AMD Ryzen gen 3 mereka, kali ini rumor tersebut dibenarkan oleh AMD bahwa mereka memberikan bundle Ac Valhalla setiap pembelian AMD Ryzen Gen 3 terbaru ini.

Namun perlu diingat Bundle tersebut tidak termasuk untuk semua Prosessor AMD Ryzen gen 3  akan mendapatkan Bundle tersebut, namun hanya AMD Ryzen tertentu yang bisa mendapatkan bundle game tersebut diantaranya yaitu AMD Ryzen 9 3950X, lalu Ryzen 9 3900 XT, Ryzen 9 3900X, lalu satu kelas dibawahnya yaitu Ryzen 7 3800XT, Ryzen 7 3800X, dan Ryzen 7 3700X.

Screenshot (308)

Selain prosessor desktop diatas AMD pun menawarkan Bundle tersebut pada prosessor mobile atau yang diperuntukkan pada laptop salah satunya yaitu, Ryzen 9 4900H, Ryzen 9 4900 HS, lalu dibawahnya yaitu Ryzen 7 4800H, Ryzen 7 4800HS. Seperti pada laptop Asus  Tuf Gaming Fx506, lalu Zephyrus G14, MSI Alpha 15, MSI Bravo 15, dan Lenovo Legion 5.

Screenshot (309)

Promosi bundle AMD ini akan berlangsung atau dimulai dari tanggal 7 Juli lalu hingga 3 Oktober 2020. Bisa dibilang promosi AMD kali ini bisa dibilang cukup menarik, karena selagi kita menunggu Assassin’s creed terbaru ini, kita sudah menyiapkan game tersebut sebelum dirilis, dan cukup Worthed untuk dibeli, terutama untuk para pengguna atau para gamer yang baru saja ingin merakit PC terbaru mereka. Cara claim kode kupon tersebut bisa kalian lihat pada web AMD.id.com atau bisa kalian akses link yang kami tandai ini.

Nah, bagaimana menurut kalian apakah Promo ini bisa dibilang menarik atau tidak ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa..


Baca lebih lanjut tentang AMD dan Assassin’s Creed, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.