AMD Pamer Teknologi FSR 3.1, Goda Banyak Peningkatan!

Amd Fsr 3.1

Tahun baru, teknologi baru. Setelah satu tahun yang lalu AMD perkenalkan FSR 3.0, kini kubu merah pamerkan teknologi FSR 3.1, dan menjanjikan banyak sekali peningkatan dari teknologi yang telah ada. Bakal sejauh apa peningkatannya?

AMD FSR 3.1 Dikenalkan, Banyak Peningkatan!

Bakal lebih bertenaga ketimbang versi sebelumnya

Melihat kesuksesan implementasi FSR 3.0 di sebanyak empat puluh game rilisan terbaru, kini AMD melalui event GDC 2024 mengumumkan teknologi FSR 3.1 yang digadang-gadangkan bakal menjadi penerus teknologi upscale terdahulu.

Di mana hal tersebut dipampang jelas pada situs resminya, teknologi AMD FSR 3.1 ini bakal membawa sejumlah peningkatan, kemampuan baru, dan pembaruan untuk semakin optimalkan game yang ada.

Berikut adalah beberapa fitur terbaru yang akan dibawa teknologi terbaru tersebut:

Untuk memberikan gambaran kepada konsumen bagaimana dengan peningkatan yang dijanjikan, tak lupa AMD menyertakan beberapa contoh pada beberapa game, yang dapat kalian lihat lalui gambar berikut:

Gambar yang lebih detil dengan fitur temporal stability

Lebih lanjut, gambar di atas diambil dari game Ratchet and Clank: Rift Apart pada resolusi 1080P, dan gunakan FSR 2.2 dan FSR 3.1 pada Performance Mode.

Ghosting Reduction menawarkan akurasi gambar yang lebih ‘wah’

Bisa kalian lihat, kualitas gambar dan kestabilan pada teknologi terbarunya memang jauh lebih menjanjikan.

Frame Generation Versi AMD!

FSR 3.1 hadirkan Frame Generation

Implementasi teknologi frame generation ini tentunya merupakan hal yang dinanti. Bagaimana tidak, hal tersebut dikarenakan fitur ini yang sebelumnya hanya dapat diakses melalui kartu grafis RTX 4000 Series lalui fitur DLSS, kini sudah dapat dinikmati secara universal.

Secara keseluruhan, diumumkannya AMD FSR 3.1 ini adalah berita yang sangat menarik, terutama bagi para gamer. Dengan teknologi ini, AMD berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas dan performa grafis dalam game, sehingga kita bisa menikmati pengalaman bermain game yang lebih baik.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version