AMD Radeon RX Vega akan Miliki Tiga Varian, Lengkap dengan Water-Cooling System

in ,
Versi gaming/konsumen GPU AMD ini akan dirilis dengan water-cooling system.

Seperti yang telah kami beritakan sebelumnya, AMD akan segera merilis versi gaming dari AMD Vega akhir bulan ini dan menurut website Videocardz, RX Vega akan terbagi menjadi tiga varian: AMD Radeon RX Vega XTX, RX Vega XT, dan RX Vega XL.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Wujud AMD RX Vega XTX seperti yang dilansir dari Videocardz

Berbeda dari RX Vega XT dan RX Vega XL, versi AMD Radeon RX Vega XTX akan hadir dengan water-cooling system. GPU ini akan memakan daya 375 Watt. Sementara RX Vega XT dan RX Vega XL akan hadir dengan air-cooling system dengan daya masing-masing 285 Watt. RX Vega XTX dan RX Vega XT akan memiliki kecepatan processor sebesar 4Ghz dengan memory sebesar 8GB, sementara RX Vega XL akan memiliki kecepatan processor sebesar 3.5Ghz dengan memory yang masih belum diketahui.

Sayangnya, belum ada informasi mengenai clockspeed yang dimiliki ketiga varian GPU teranyar AMD tersebut. Namun Videocardz memastikan bahwa RX Vega XL akan lebih lambat daripada Vega XTX dan XT meskipun telah di-overclock hingga frekuensi kecepatan processor yang sama. Tentunya informasi ini tidak boleh kita anggap serius sebelum AMD sendiri yang mengkonfirmasikannya.

AMD RX Vega akan dirilis akhir bulan Juli di acara SIGGRAPH Capscaicin yang akan dilaksanakan mulai tanggal 30 Juli 2017.

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Your email address will not be published.