AMD Ryzen 3000 Dilaporkan Tidak Bisa Memainkan Destiny 2

in , ,

Jika kamu adalah seorang pemain aktif dari game Destiny 2 sepertinya kamu perlu berpikir ulang jika ingin mengupgrade spesifikasi dari processor pc kamu, karena ada sebuah laporan dimana Ryzen 3000 tidak bisa menjalankan game Destiny 2.

Laporan itu pertama kali dilaporkan oleh para pemain dari Destiny 2 pada forum reddit, pada laporan tersebut, mereka mengatakan bahwa jika kamu mencoba mencoba meluncurkan game Destiny 2 dengan pc yang sudah menggunakan processor seri Ryzen 3000. Battle.net akan menunjukkan bahwa gim ini berjalan, tetapi tidak akan pernah benar-benar dimuat. Pada prosesnya Destiny 2 akan secara singkat ditampilkan di task manager dan akan terlihat menggunakan sejumlah kecil resource CPU, tetapi akhirnya menghilang sementara launcher Blizzard malah menunjukan hal sebaliknya.

Seperti yang dilaporkan oleh pcgamesn, banyak pemain telah melaporkan masalah ini pada subreddits untuk Destiny dan AMD, dan di forum resmi game tersebut. Masalah ini tampaknya memengaruhi setiap varian dari seri Ryzen 3000. Saat ini Bungie selaku developer dari Destiny 2 belum memberikan tanggapan tentang masalah ini, jadi kemungkinan untuk perbaikan bug ini belum tersedia dalam waktu dekat.

Sebenarnya, ini bukan pertama kalinya Destiny 2 tak bisa berjalan pada processor AMD tertentu, sebelum ini  Destiny 2 mengalami masalah besar pada prosesor Phenom II yang lebih tua saat diluncurkan.


Mainkan dan dapatkan pengalaman baru bermain Game Mobile favoritmu di PC dengan Tencent Gaming Buddy! Klik link berikut untuk download!!

Jangan lupa untuk membaca berita dan artikel menarik lainya tentang tech dari Rizki

Rizki Arif Priyanto Nugroho

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]