AMD Ryzen 7 2700X Terbukti Lebih Cepat Dibanding Seri Terdahulunya

AMD Ryzen
Seberapa cepat?

Diumumkan menjadi generasi teranyar AMD yang segera dirilis tanggal 19 April atau 20 April waktu Asia nanti, banyak yang meragukan ketangguhan processor brand yang dikenal sangat pas di kantong tersebut. Beruntungnya, kamu bisa tahan dulu nafsu dan dompetmu dan melihat seberapa bagus performa CPU tersebut.


Sebuah akun YouTube bernama Hardware Numb3rs mengetes kemampuan AMD Ryzen 7 2700X untuk memainkan beberapa video game. Hasilnya? Ia lebih cepat 10% dibanding Ryzen 7 1700. Beberapa game yang dicoba dalam test ini adalah Rise of the Tomb Raider, Metro: Last Light, World of Warcraft, Far Cry Primal,  dan Ashes of the Singularity. Semua game berjalan lebih lancar di Ryzen 2700X dibanding Ryzen 7 1700 kecuali Ashes of the Singularity dengan peningkatan fps sebanyak 10 fps.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Mereka juga membandingkan seberapa cepat ia jika dibandingkan dengan i7 7700K. Hasilnya sudah jelas i7 7700K pemenangnya, namun kemampuan Ryzen 2700X tak begitu jauh jika dibandingkan CPU “mahal” intel tersebut. Terlebih dengan harganya yang cukup bisa dibilang miring untuk kantongmu.

Exit mobile version