AMD Ryzen Laku Keras, Intel Langsung Potong Harga Produk Mereka

in

AMD baru saja keluarkan proccessor seri Ryzen mereka, dan tak butuh waktu lama produk baru mereka tersebut langsung menduduki best-selling di Amazon untuk kategori CPU.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Kompetitor abadi mereka, Intel, langsung merespon kepopuleran Ryzen ini dengan memotong harga seluruh proccessor seri Kaby Lake, Skylake, dan Haswell mereka. Potongan harga ini bervariasi untuk tiap produk mulai dari yang paling rendah sebesar $15 dan yang paling tinggi mencapai $300. Berikut adalah daftar lengkap yang diambil dari website Microcenter (via wccftech).

Yang menjadi pertanyaan saat ini adalah kapan retailer lainnya akan ikut menurunkan harga dari CPU dari Intel, atau apakah mereka takkan ikutan apa yang dilakukan oleh Microcenter ini?

Meskipun telah merajai pasar CPU selama belasan tahun melawan AMD, tampaknya Intel baru kali ini merasa terancam dengan keberadaan dari produk baru AMD hingga harus memotong harga seperti ini. Bangkitnya AMD dengan Ryzen mereka ini tak hanya membuat persaingan antara kedua kubuh memanas kembali, tetapi juga membuat masyarakat tambah bingung harus memilih produk yang mana.

Source: wccftech

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.

Leave a Reply

Your email address will not be published.