Ame dan Somnus Kembali Berduet di Asian Games 2022 Dota 2

Ame Dan Somnus Dota 2

Ame dan Somnus Kembali – Asian Games 2022 diundur dan akhirnya akan dimulai pada tahun 2023 ini. Beberapa negara telah mengumumkan pemain yang akan mewakili negara tersebut. Dan salah satu negara yang mengumumkan timnya adalah Cina.

Tim yang baru saja diumumkan beberapa waktu lalu sepertinya membuat para fans Dota 2 di seluruh dunia menjadi heboh. Bagaimana tidak, pemain yang diumumkan negara tersebut merupakan pemain yang tidak dapat diremehkan.

Ame dan Somnus Kembali Berduet Seperti Dulu

Sumber: @Dioritefx

Berdasarkan informasi dari Fanspage Diorite, 6 Pemain yang diumumkan merupakan para pemain yang sangat besar namanya pada kancah esports Dota 2. Dan tentunya ini adalah tim yang tidak dapat diremehkan.

Beberapa pemain yang diumumkan negara ini sebelumnya telah menyatakan bahwa mereka pensiun dari kancah esports Dota 2. 2 Pemain terbaik negara tersebut yaitu Ame dan Somnus kembali bersatu mewakili negara ini.

Ame sempat menyatakan vakum dari kancah Dota 2. Sementara itu Somnus kini bermain di tim Azure Ray yang juga akan bertanding di Bali Major 2023. Kedua pemain ini merupakan duet maut yang membuat PSG.LGD selalu memasuki final The International.

Pemain lainnya juga merupakan pemain yang tidak dapat diremehkan seperti XinQ yang juga bermain untuk PSG.LGD pada TI, Chalice yang juga sempat bermain untuk PSG.LGD dan kini bermain di Azure Ray, Pyw yang bermain untuk Invictus Gaming, dan Fantasy yang bermain untuk Team Aster.

Menariknya, tim ini dilatih oleh pemain legendaris Dota 2 yaitu LaNm. Dengan lineup pemain yang sangat kuat serta pelatih legendaris, sepertinya tim ini akan menjadi lawan terberat pada Asian Games 2022 nanti.

Indonesia Dikabarkan Bawa Pemain dari Tim Spawn

Tim Spawn Dota 2

Sementara itu dari post Facebook akun Zakucj yang memberikan informasi seputar Dota 2, dikabarkan bahwa Indonesia akan merekrut para pemain dari Team Spawn untuk mewakili Indonesia pada ajang olahraga terbesar di Asia tersebut.

Pemain – pemain yang dikabarkan mewakili Indonesia adalah Musthofa “jikroy” Dzikry Pamungkas, Tri “MamangDaya” Daya Pamungkas, Syaid “womy” Muhammad Reski, Abdalla “Dalul” Putra, dan Iman “TraVins” Hizbullah.

Asian Games 2022 akan diadakan di Hangzhou, Cina, dan dimulai pada 23 September 2023 hingga 8 Oktober 2023.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version