Amelia Watson akan Menjadi Announcer Pack di Update Terbaru Paladins

Paladins Amelia Watson

Semua akan VTuber pada waktunya. Itulah ungkapan yang tepat untuk berita yang akan kami berikan kepada para pembaca. Kenapa? Karena game shooter online Paladins memiliki update terbaru yang akan menghadirkan Announcer Pack dari salah satu VTuber agensi Hololive EN, yaitu Amelia Watson.

Lho, serius nih!? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Update Terbaru Paladins Absolution

Amelia Watson akan Menjadi Announcer Pack di Update Terbaru Paladins 4

Pada website resmi game Paladins akan menghadirkan sebuah update terbaru berjudul Paladins Absolution. Banyak konten baru yang akan pemain dapatkan pada update Paladins Absolution, mulai dari Champion baru, Cosmetic, Pose MVP, Emote, Event dan masih banyak lagi.

Announver Pack VTuber Hololive EN Amelia Watson akan Hadir di Paladins

Salah satu konten menarik pada pengumuman update tersebut adalah Paladins akan menghadirkan konten Announcer Pack baru dari seorang VTuber agensi Hololive EN, yaitu Amelia Watson.

Announcer Pack VTuber Amelia Watson ini bisa didapatkan secara gratis dan caranya pun mudah sekali. Ketika patch Absolution telah rilis, pemain hanya perlu melakukan match sebanyak 5 kali, tidak masalah apakah kalian menang atau kalah. Setelah itu, Announcer Pack Amelia Watson sudah bisa kalian dapatkan.

Kalian bisa lihat pengumumannya pada screenshot yang berasal dari website resmi Paladins di bawah ini.

Amelia Watson akan Menjadi Announcer Pack di Update Terbaru Paladins 5

Announcer Pack: Amelia Watson

Kami telah bekerja sama dengan HoloLive menghadirkan Amelia Watson sebagai announcer pack pada Paladins.

Hal ini sebagai perayaan Amelia Watson mendapatkan 1,5 juta subscriber di Youtube, pemain akan mendapatkan announcer pack secara gratis pada patch Absolution dengan bermain 5 match.

Rayakan Ulang Tahun VTuber Favoritnya, Penggemar Kureiji Ollie Ucapkan Ulang Tahun lewat Videotron

Amelia Watson akan Menjadi Announcer Pack di Update Terbaru Paladins 6

Berbicara mengenai VTuber, pemilik akun Twitter bernama Rahardian Andy. Melalui sebuah tweet pada akun miliknya, Rahardian Andy menunjukkan video yang memperlihatkan sebuah Videotron. Videotron tersebut menampilkan sebuah cuplikan video ucapan ulang tahun untuk VTuber dari agensi Hololive ID bernama Kureiji Ollie. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Paladins akan menghadirkan konten Announcer Pack dari VTuber agensi Hololive EN, yaitu Amelia Watson. Apakah kalian tertarik untuk bermain Paladins demi sang VTuber kesayangan kalian?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait PaladinsVTuber atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version