Amerika Mulai Perluas Internet Google Fiber Wireless Dengan Kecepatan Yang Mencapai 1 GB/s


Kecepatan Internet mungkin adalah salah satu faktor paling berpengaruh di era milenial ini bukan? hampir semua perangkat umum yang digunakan sehari-hari sudah bisa dikoneksikan dengan Internet, Smartphone, Konsol hingga Televisi masa kini sudah menggunakan Internet sebagai faktor tambahan agar pengalaman pengguna semakin terasa dimanjakan.

Di Austin, Texas, Amerika Serikat baru-baru ini kedapatan fakta bahwa disana sedang ada perluasan Internet, perluasan Internet tersebut didukung Oleh Google, dengan nama resmi Google Fiber Wireless, kecepatan Internet yang dihasilkan tidaklah main-main, yaitu 1GB/s.

Diketahui pula layanan internet kilat tanpa kabel yang dikembangkan oleh Google tersebut semakin diperluas ke Kota kecil dan Apartement di Amerika Serikat. Mungkin Texas hanya salah satu kota yang terpantau, namun sepertinya Google juga akan menyebar teknologi Internet kilat tersebut ke seluruh negara bagian AS.

Dikabarkan dengan mudahnya proses instalasi karena tidak menggunakan kabel, biaya Internet kilat ini pun berkisar $70 dollar Amerika. Bagaimanapun terobosan ini pastinya akan dikembangkan Google secara mendunia, kita tinggal menunggu saja, kapan Google akan secara resmi memperkenalkan dan menawarkan jasa tersebut keseluruh bagian benua di Dunia, seperti semua fitur yang kita nikmati saat ini.


Sumber: PC Gamer


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Contact: [email protected]