Amnesia Collection dan Persona 5 Royal Bakal Hadir di Xbox Game Pass

Amnesia Collection Xbox Game Pass

Hari Halloween merupakan hari yang suka ditunggu – tunggu oleh kalangan gamer. Pasalnya, hari tersebut adalah hari yang pas untuk bermain game – game horor yang penuh tantangan dan menegangkan. Nah, pada tanggal 20 Oktober nanti, game Amnesia Collection, yang di dalamnya terdapat seri The Dark Descent, A Machine for Pigs, dan DLC Justine bakal hadir di Xbox Game Pass.

Selain seri game Amnesia, banyak lagi game – game lainnya yang bakal hadir di Xbox Game Pass edisi Halloween ini. Penasaran game apa saja? Yuk kita ulik bersama!

Selain Amnesia Collection, Ini Dia Lineup Xbox Game Pass Oktober 2022!

Lineup Game Pass Oktober 2022

Selain Amnesia, game – game lainnya yang bakal hadir ke dalam Xbox Game Pass bulan ini adalah Soma, game sci – fi studio yang juga hadir pada tanggal 20 Oktober. Namun, jika game horor dirasa seram untukmu dan lebih menyukai misteri, ada game Frog Detective yang bisa jadi rekomendasi.

Dan bagi para penggemar game Persona, berbahagialah! Karena di bulan ini juga, Persona 5 Royal bakal hadir juga di Game Pass. Biar tidak penasaran lagi, berikut lineup Xbox Game Pass Oktober 2022 yang bisa kalian lihat di bawah ini!

Selain itu, ada juga DLC game yang bakal hadir di Game Pass bulan ini, di antaranya adalah:

List Game yang Tinggalkan Xbox Game Pass Bulan Ini

Game yang tinggalkan Game Pass bulan ini

Seperti sebelumnya, Xbox juga punya beberapa game yang bakal tinggalkan Game Pass bulan ini. Berikut list gamenya di bawah ini:

(Source: Polygon)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version