Amnesia Memories & Amnesia Later x Crowd Tuju Platform Switch

Amnesia Memories

Setelah merilis Birushana Rising Flower of Genpei ke platform Switch, Idea Factory kembali menghadirkan dua game otome fenomenal lainnya berjudul Amnesia Memories dan juga Amnesia Later x Crowd. Memories sebelumnya telah di rilis di Android, PS Vita, dan PC pada tahun 2015, dan untuk Later x Crowd telah rilis di PS Vita dan PSP pada tahun 2014 lalu.

Seperti apa penampakan game Amnesia Memories dan Amnesia Later x Crowd ini? Mari kita bahas bersama!

Hadirnya Amnesia Memories & Amnesia Later x Crowd di Switch!

Berita tentang hadirnya dua game ini ke platform besutan Nintendo dikonfirmasi Idea Factory melalui NGPX 2022. Dua game ini nantinya akan hadir dalam versi bahasa Inggris. Selain itu, kedua game tersebut juga akan tersedia versi digital dan fisiknya.

Seperti yang diketahui, Amnesia: Memories adalah game otome menceritakan tentang seorang gadis (MC) yang amnesia. Di berbagai rute yang akan dimainkan nanti, ia mempunyai seorang kekasih yang tidak tahu apapun tentang hilangnya memori sang gadis. Tugas kalian dalam game ini adalah membangun relationship bersama kekasihmu tanpa mengetahui apa yang terjadi ke depannya dan berharap menemukan jawaban tentang hilangnya memorimu.

Sedangkan untuk Amnesia: Later x Crowd, game ini adalah kumpulan dua fandisc dari seri pertama Amnesia. Game ini menawarkan alternate story, minigames, juga epilog dari seri pertamanya. Kedua seri tersebut disambut antusias oleh para penggemar, mengingat game ini dapat membuat mereka bernostalgia bersama pria tampan yang ada di dalamnya.

Jika penasaran, kalian bisa cek trailer kedua game tersebut di bawah ini:

Untuk selengkapnya tentang kedua game ini, kalian dapat masuk melalui situs resminya di sini.

Bagaimana? Tertarik dengan Amnesia: Memories dan Amnesia: Later x Crowd, brott? Kedua game ini akan rilis pada musim panas 2022 melalui platform Switch.

(Source: Siliconera)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Otome atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version