Amnesia: Rebirth Akan Dirilis Bulan Depan untuk PC dan PS4

Amnesia Rebirth Key Art

Amnesia: The Dark Descent menjadi game yang revolusioner genre horor. Game dari Frictional Games ini populerkan sistem “dikejar musuh tanpa perlawanan” yang diteruskan oleh game seperti Outlast, Slenderman, dan game horor modern lainnya. Melihat betapa suksesnya game ini, sebuah hal yang tidak masuk akal bagi developer untuk tidak kerjakan sekuel baru.

Amnesia: Rebirth merupakan game ketiga dari seri ini yang baru diumumkan 6 bulan lalu. Game ini akan menceritakan kisah protagonis baru, Tasi Trianon, yang mencoba mengungkap misteri di balik gurun Algeria. Lewat trailer baru, game ketiga ini dapatkan tanggal rilis yaitu 20 Oktober 2020.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Melihat genre horor yang mereka bangun sudah sangat oversaturasi oleh game serupa, Frictional Games ingin jadikan Amnesia: Rebirth sebuah pengalaman teror yang lebih dari sekedar “jumpscare”. Mereka ingin jadikan game ketiga ini game horor yang hantui pemain dalam jangka lama. Beberapa elemen lama dari Amnesia terdahulu tetap akan ditemui, namun mereka ingin tawarkan sesuatu yang lebih pada sekuel kali ini.

Amnesia: Rebirth akan dirilis untuk PC via Epic Games Store, GOG dan Steam. Game juga direncanakan rilis untuk PS4.


Exit mobile version