Among Us bakal hadir di Konsol Next-gen kedepannya!

Characters Among Us

Among Us, salah satu game penghianatan yang dikabarkan akan dirilis di Nintendo Switch ternyata juga akan segera muncul di konsol. Game yang dianggap menjadi game ekslusif pengguna PC dan mobile ini, direncanakan akan segera masuk ke konsol Xbox melalui Xbox game Pass.

Kerennya lagi, Xbox di Twitter resminya, juga mengabarkan bahwa Among us juga akan hadir di Konsol Next Gen yaitu Xbox X dan S pada tahun 2021, walaupun belum diketahui tanggal rilisnya.


Among Us merupakan salah satu game yang telah dirilis sejak beberapa tahun yang lalu, namun kepopuleran game tersebut baru hadir baru – baru ini karena konten – konten yang diberikan oleh para twitch streamers seperti pokimane, Toast, Sykunno, dan sebagainya. Saking populernya game tersebut, Among Us dikategorikan sebagai salah satu game terbaik tahun ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Nah bagaimana menurutmu brott terkait dengan kabar perilisan game tersebut? Apakah game Among Us ini akan sanggup mempertahankan kepopulerannya di tahun 2021?


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version