Among Us Berhasil Capai Lebih Dari 1 Juta Pemain

in ,

Among Us memang sudah dirilis dua tahun lalu tepatnya pada tahun 2018. Game yang mengusung sebuah tema unik yang dibalut dengan mode multiplayer membuat game tersebut menjadi salah satu game yang banyak diminati gamers pada saat itu . Namun, akhir-akhir ini game tersebut tiba-tiba kembali muncul kepermukaan dan hadir kembali membawa banyak pemain baru memainkan game tersebut.

Dilansir melalui akun Twitter sang pengembang, Among Us kini berhasil memecahkan rekornya sendiri untuk jumlah total pemain sepanjang masa dari waktu awal game tersebut dirilis. Among Us dikabarkan berhasil memecahkan rekor tersebut dengan berhasil mencapai 1.5 Juta pemain dalam waktu bersamaan. Hal tersebut bahkan membuat server dari game tersebut overload dan membuat sang pengembang perlu menambah server baru untuk menampung semua pemain tersebut.

Game yang juga mempunyai versi mobile tersebut memang mempunyai gameplay yang simpel namun unik sehingga gamers tertarik untuk memainkan game tersebut, game ini juga mengutamakan sebuah kerjasama tim untuk bisa memenangkan permainan membuat game ini terasa lebih menantang dan seru untuk dimainkan oleh para gamers.

Tentu hal tersebut sebuah pencapaian yang luar biasa untuk sebuah game yang dikembangkan oleh pengembang indie, dimana mereka menghadirkan sebuah game simpel dengan ide cemerlang yang berhasil menghadirkan sebuah atensi besar dari para gamers.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.